Berita Selebriti

Maia Estianty Ungkap Kisah Kekisruhan saat Bertemu dengan Ahmad Dhani: Ternyata Ada yang Melanggar

Membahas soal pertemuan dengan Ahmad Dhani yang jadi kisruh, Maia Estianty menegaskan tak ingin menjadikan hubungan dengan mantan suaminya jadi konten

Penulis: Muhammad Naufal Falah | Editor: Moch Krisna
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Maia Estianty ngobrol dengan Denny Sumargo pada konten yang diunggah, Senin (30/8/2021) 

Tamabahan lagi, Maia membiarkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bernyanyi di depannya tetapi tidak ada konten. 

"Karena aku sudah perjanjian dengan TV-nya adalah jangan ada konten, ya. Hormati gua juga. 

Lu 'kan juga pengen mereka nyanyi di depan mereka, ya udah gua hormatin, tapi jangan ada konten, sama-sama saling menghormati, dong," ungkap ibu tiga anak itu. 

Sayangnya perjanjian itu dilanggar dengan dijadikan konten. 

"Ternyata banyak yang ngelanggar, ada orang-orang lain yang berkepentingan pengen gua jadi konten, malahan bukan TV-nya," tuturnya. 

Soal tak mau jadi konten, Maia beralasan dia dan Ahmad Dhani sudah punya rumah tangganya masing-masing. 

"Karena kita sudah mempunyai rumah tangganya masing-masing, jadi kita harus bener-bener bisa menghormati," ungkap Maia. 

Apalagi Irwan Mussry berbeda pemikiran dengan dia. 

"Kebetulan pasangan aku bukan orang yang suka digoreng dengan konten-kontennya yang menurut dia: 'Kenapa sih pada receh semua?'. 

Dia pengusaha yang sudah berada di tempatnya, jadi aku harus menghormatinya," sebutnya. 

Terkait masalah rumah tangga sebelumnya yang selalu disangkut-pautkan dengan Mulan Jameela, dikatakan Maia sebagai lucu. 

"Lucu, sih. Kayak kejadian kemarin di TV itu dibilang 'Maia belum move on?', Kata siapa? 

Kalo gua enggak move on, gua enggak ngijinin mereka nyanyi di depan gua, gila. 

Makanya mereka nyanyi aja, gua makan, ya. Jangan diganggu, jadi enggak ada konten, 'kan? 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved