Breaking News:

Berita Palembang

Menyapa Peserta JKN-KIS Lewat BPJS Kesehatan Berbagi

Kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi yang ditujukan kepada peserta JKN-KIS maupun pasien lain di wilayah BPJS Kesehatan Cabang Palembang

Editor: Yohanes Tri Nugroho
BPJS Kesehatan
Kegiatan Berbagi BPJS Kesehatan Cabang Palembang di Rumah Sakit dr. AK Gani, Senin (16/08). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai bentuk perhatian kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Cabang Palembang mengadakan kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi di Rumah Sakit dr. AK Gani, Senin (16/08/2021).

Kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi yang ditujukan kepada peserta JKN-KIS maupun pasien lain di wilayah BPJS Kesehatan Cabang Palembang yang sedang dirawat di rumah sakit dengan sasaran prioritas peserta dan tenaga kesehatan yang sedang terpapar Covid-19, peserta Pekerja Penerima Upah (PPU) dan Penerima Bantuan Iuran (PBI) dengan diagnosa non Covid-19.

"Bingkisan yang kami berikan ini semata-mata untuk memberikan semangat kepada pasien dan tenaga kesehatan yang sedang terpapar Covid-19 maupun non Covid-19. Semoga bingkisan ini dapat sedikit memberikan semangat kepada mereka dalam berjuang melawan Covid-19 yang tengah dihadapi bangsa Indonesia. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 yang tengah di hadapi masyarakat Indonesia segera berakhir," ujar Kepala Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Sugana Pujarama.

Lebih lanjut Gana menyampaikan bahwa BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN-KIS yang merupakan layanan publik akan terus berupaya menyemangati para peserta JKN-KIS dan para petugas medis di rumah sakit dalam hal pengobatan maupun pelayan kesehatan yang paripurna.

Sementara itu, Syarianah selaku salah satu peserta JKN-KIS yang tengah menjalani perawatan, mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan, perhatian dan kunjungan yang diberikan BPJS Kesehatan selaku penyelenggara Program JKN-KIS kepada pasien yang tengah dirawat.

"Di masa-masa pandemi seperti sekarang ini masih ada yang memperhatikan kami dengan melakukan kunjungan langsung,  kunjungan ini dapat memotivasi kami untuk kembali sehat dan beraktifitas seperti biasa," ucap Syarianah. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved