Kumpulan Ucapan

Ucapan Selamat Atas Jabatan Baru Untuk Orang Terdekat, Rekan atau Teman Kerja, Kirimkan via WA

Kenaikan jabatan atau pangkat adalah prestasi membanggakan bagi pekerja pegawai maupun karyawan. memberikan ucapan sudah seharusnya dilakukan.

Tribun Sumsel
Ucapan Selamat atas jabatan baru atau promosi jabatan untuk teman atau rekan kerja 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kenaikan pangkat atau jabatan baru menjadi pencapaian prestisius bagi para pekerja, pegawai atau karyawan. Berikut ini lits kata-kata ucapan selamat atas jabatan baru untuk ditujukan kepada orang terdekat, teman atau rekan kerja.

Sudah selayaknya bagi kita untuk memberikan ucapan selamat kepada orang terdekat yang diberikan tugas baru.

Ucapan selamat atas jabatan baru atau kenaikan pangkat tersebut disampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya selama ini.

Bagi anda yang membutuhkan inspirasi, berikut kumpulan Ucapan Selamat Kenaikan Jabatan untuk dikirim kepada orang-orang terdekat.

1. Selamat Bapak/Ibu (nama) atas jabatan yang didapatkan, semoga amanah dan lebih bertanggung jawab

2. Kepada Bapak/Ibu (nama) selamat atas pelantikannya sebagai (jabatan) Semoga selalu menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan dan selalu menjadi motivasi bagi bawahannya.

3. Selamat kepada Bapak/Ibu (nama) yang telah menjabat sebagai (jabatan) semoga amanah dan dapat mengharumkan (nama instansi)

4. Kepada Bapak/Ibu, saya ucapkan seamat atas jabatan barunya di (nama jabatan). Semoga dapat menjalankan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya.

Baca juga: List Ucapan Selamat Pensiun dan Perpisahan dengan Teman, Rekan Kerja, Atasan, Bikin Sedih

Baca juga: Daftar Quotes Bahasa Arab Penuh Makna Mendalam, Cocok untuk Motivasi Hidup yang Sedang Pelik

5. (pengirim) ucapan selamat atas jabatan baru yang memiliki tanggung jawab besar. Semoga menjalankan tugas sesuai dengan tujuan yang dicapai dengan benar.

6. Selamat untuk Bapa/Ibu yang telah bersedia menerima jabatan ini untuk dipercayai menjalankan lembaga dengan amanah dan memotivasi para pegawai.

7. Selamat kepada Bapak/Ibu (nama) atas jabatan barunya. Selamat mengemban amanah baru yang lebih berat dan menantang. Semoga berkah dan selamat sampai purnabakti nanti. Aamiiin.

8. Selamat kepada Bapak dan Ibu sebagai (nama jabatan) Semoga dapat bertanggung jawab dan selalu dalam lindungan Allah SWT

9. Selamat dan sukses kepada Bapak/Ibu atas jabatan barunya. Semoga amanah dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

10. (Pengirim) mengucapkan Selamat untuk Bapak/Ibu (nama) atas jabatan baru yang diemban. Semoga amanah dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan.

Itulah kumpulan ucapan Selamat Atas Kenaikan Jabatan, yang bisa dibagikan melalui Whatsapp atau dijadikan karangan bunga.

Baca berita dan konten lain langsung dari Google News Tribun Sumsel.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved