Breaking News:

Berita Muara Enim

Pemkab Muara Enim Kejar 10 Besar Pemerintah Daerah Inovatif

Semua Perangkat Daerah di Muara Enim seharus dapat memberikan yang terbaik dalam rangka menginput inovasi-inovasi dari setiap Kecamatan.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/ARDANI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) menyampaikan pandangan sinergi dan kerjasama para evaluasi penginputan inovasi daerah pada aplikasi IGA tahun 2021 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Pemerintah Kabupaten Muara Enim bertekad bisa masuk 10 besar dalam ajang anugrah pemerintah daerah inovatif atau Innovative Government Award tahun 2021.

Hal tersebut ditegaskan Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) pada Rapat Evaluasi Penginputan Inovasi Daerah pada Aplikasi IGA tahun 2021 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Kamis (26/8/2021). 

“Saya harapkan sinergi dan kerjasamanya kita semua sebagai lini sektor utama suksesnya kegiatan ini. Saya targetkan bisa masuk 10 besar," tegas HNU.

Menurut HNU, ia meminta kepada semua perangkat daerah yang terkait untuk memberikan yang terbaik dalam rangka menginput inovasi-inovasi dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Atas kinerjanya tentu akan ia akan berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua yang telah membantu dan ikut berkecimpung dalam penginputan Inovasi IGA 2021 ini.

Dan kedepanya tidak hanya masuk 33 besar tapi target Kabupaten Muara Enim akan masuk 10 besar rangking pada IGA 2021 ini.

Baca juga: Tertibkan Balap Liar, AKP Indrowono: Knalpot Bising Bakal Ditilang dan Dihancurkan

Lebih lanjut, HNU juga meminta seluruh pihak terkait memberikan yang terbaik serta rutin melakukan evaluasi untuk mengoreksi apa saja yang masih perlu diperbaiki.

"Mari kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim,Hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari pada hari ini,” ajak HNU. (SP/ARDANI)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved