Breaking News:

Polrestabes Gelar Vaksinasi Massal Khusus Mahasiswa Unsri, Sudah Dua Gelombang

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sriwijaya mulai menggelar vaksinasi khusus bagi mahasiswa, hasil kerjasama

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Prawira Maulana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sriwijaya mulai menggelar vaksinasi khusus bagi mahasiswa, hasil kerjasama dengan Polrestabes Kota Palembang, di Jakabaring Sport City, Rabu (25/8/2021). 

Sejak pagi ratusan mahasiswa yang telah mendaftar mendatangi lokasi dan mengambil nomor antrean vaksin. 

Terlihat panitia pelaksana vaksinasi mengatur jumlah mahasiswa yang masuk ke dalam Dining Hall JSC.

Peserta vaksinasi yang hadir adalah mahasiswa Unsri yang sudah mendaftar secara online, setelah mendapat nomor antrean mereka diberi formulir. 

Beberapa diantaranya bahkan bersyukur jika vaksin masih bisa mereka dapat dari Polrestabes Palembang yang bekerja sama dengan kampus Unsri. 

Salah satunya, Irfan Aulia mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsri semester akhir mengatakan, vaksinasi yang dilakukan kepada mahasiswa sangat membantu apalagi kerap menghadapi kendala pada domisili.

"Saya kan ngekos di Indralaya, KTP dari Bangka. Kalau mau vaksin di Puskesmas susah karena warga sekitar yang didahulukan, " ungkapnya. 

Selain itu dengan dirinya divaksin akan mempermudah mobilitasnya jika syarat vaksin bakal dibutuhkan ketika pulang ke kampung halaman. 

"Selain untuk imunitas ini juga bagus sih, karena saya kampung halaman di Bangka. Sewaktu-waktu kalau mudik sudah ada bukti vaksin, " ungkapnya. 

Ia sudah mendaftar vaksinasi sejak 2 hari lalu. Setelah mendaftar informasi berikutnya akan disampaikan oleh panitia penyelenggara. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved