Breaking News:

Mayat Ibu dan Anak di Bagasi

Yeti Merinding hingga Pingsan saat Tahu Adik dan Keponakan Tewas di Bagasi: Saya Masih Belum Percaya

Yeti kakak kandung Tuti sekaligus uwa dari Amalia sempat pingsan saat mendengar kabar adik dan keponakannya itu tewas di dalam bagasi

Editor: Weni Wahyuny
Tribun Jabar / Dwiky
Yeti kakak tertua Tuti di Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang. Ia sempat pingsan saat tahu adik dan keponakannya tewas di bagasi Alphard 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNSUMSEL.COM, SUBANG - Penemuan mayat ibu dan anak di bagasi Alphard di Subang, Jawa Barat, masih menyisakan luka bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, mayat ibu dan anak bernama Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) itu ditemukan tewas di dalam bagasi mobil yang di parkir di rumahnya pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Yeti (65), kakak tertua Tuti sekaligus uwak dari Amalia sempat pingsan mendengar kabar kematian adik serta keponakannya itu.

Hingga kini ia masih belum percaya jika keduanya sudah tiada.

"Saya masih belum percaya sampai saat ini mereka berdua sudah tidak ada. Saya sering berdua sama korban terutama adik saya Tuti," kata Yeti saat ditemui Tribunjabar di kediamannya yang berada di Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Senin (23/8/2021).

Yeti juga menjelaskan, Tuti serta anaknya Amalia Mustika Ratu merupakan sosok tidak pernah punya masalah apapun dengan keluarga besarnya.

"Amalia sopan banget kalo lagi bersama keluarga lain, juga cuma senyum-senyum baik banget Masya Allah mereka berdua tuh," ujarnya sambil menahan tangis saat ditanya wartawan.

Baca juga: Ditemukan Tewas Bersama Ibunya di Bagasi, Terungkap Sosok Amalia : Primadona di Lingkungan Rumah

Menurut Yeti, dirinya sempat tidak percaya setelah mengetahui kabar buruk tersebut dari keluarga yang dimana Tuti serta Amalia ditemukan tewas.

"Awalnya saya tidak percaya sama sekali, setelah mengetahui dari Yosep (Adik Iparnya Yeti) saya disitu langsung merinding sampai-sampai tidak sadarkan diri, saya pingsan," ucap Yeti.

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).
Mobil Alphard, tempat penemuan mayat ibu dan anak di Subang. (Tribu Jabar / Dwiki)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved