Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Liga 2 Bergulir September 2021, Berikut Daftar 25 Nama Skuad Sriwijaya FC

25 nama Skuat Sriwijaya FC yang didaftarkan ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru Jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 pada September 2021

MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Gelandang yang juga Kapten Tim Sriwijaya FC, M Nur Iskandar. Berikut Daftar 25 Nama Skuad Sriwijaya FC yang didaftarkan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 September 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 pada September 2021 mendatang, tercatat ada 25 nama yang didaftarkan Sriwijaya FC ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga. 

"Ada 25 nama yang didaftarkan oleh Sekretaris Perusahaan PT SOM. Ini lagi dalam proses," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Risky Perdana ST kepada Sripoku.com, Minggu (21/8/2021). 

Risky yang juga Wasekum KONI Sumsel mengatakan pihak manajemen harus lebih bijaksana menjalankan langkah yang tepat melihat kondisi situasi perkembangan kompetisi Liga saat ini. 

"Kita lihatlah situasi kompetisi belum jelas, PPKM diperpanjang. Liga 1 yang katanya dijadwalkan 27 Agustus sampai sekarang masih baru draft. Belum tahu bertandingnya di mana. Kita realistis saja persiapkan tim," terang Risky. 

Rizky juga mengatakan seperti telah disampaikan  Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH bahwa kemungkinan besar perburuan striker naturalisasi bakal dihentikan dampak dari masih belum jelasnya kompetisi Liga 2.

"Nama yang didaftarkan ini haruslah pemain yang telah dikontrak," ujarnya. 

Adapun 25 nama pemain yang didaftarkan Sriwijaya FC yakni posisi bek ada Ambrizal, Denny Arwin, Obet Choiri, Rahmat Julaindri, Akbar Zakaria, Bernardus Valentinus, Lucky Wahyu, Suhendra Eko Saputra, Taufik Alif Hidayat, Muhammad Ikhwan Ciptady. 

Tengah: Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Suandi, Rudiyana, Dedi Hartono, Muhammad Nur Iskandar, Rio Hardiawan, Mohamad Fadil Redian. 

Kiper: Rudi Nurdin Rajak, Hendra Mole, M Rizky Darmawan. Depan: Afriansyah. 

Sementara Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC membenarkan masih ada beberapa pemain yang belum dikontrak. 

"Kalau Afriansyah dan Rahmat Juliandri itu sudah dikontrak. Sedangkan yang belum itu Didik Setyawan, Adisty Wicaksana, dan Robi," kata Faisal. 

Pria berdarah Minangkabau ini mengakui memang untuk saat ini menunda dulu untuk melakukan tambahan kontrak pemain. 

"Kalau kompetisi jalan, mungkin akan beda. Pada prinsipnya klub nunggu sampai kepastian digulirkannya kompetisi," ujar Faisal. 

Baca juga: Sriwijaya FC Bicara Tentang Kesiapan Untuk Ikut Piala Walikota Solo Sebelum Persiapan Liga 2

Dalam kondisi sekarang ini pihaknya belum ada perintah dari manajemen untuk ada kontrak lagi.

Pemain yang dikontrak SFC ada 24 pemain dan ditambah satu lagi Ambrizal yang merangkap sebagai Asisten Pelatih.  (SP/Abdul Hafiz) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved