Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bicara Tentang Kesiapan Untuk Ikut Piala Walikota Solo Sebelum Persiapan Liga 2

Sriwijaya FC Bicara Tentang Kesiapan Untuk Ikut Piala Walikota Solo Sebelum Persiapan Liga 2

Editor: Slamet Teguh
Media Officer Sriwijaya FC
Sriwijaya FC Bicara Tentang Kesiapan Untuk Ikut Piala Walikota Solo Sebelum Persiapan Liga 2 

TRIBUNSUMSEL.COM - Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menyiapkan alternatif bakal mengumpulkan penggawanya Rudiyana dkk langsung terbang ke Piala Walikota Solo sebelum gelaran kick off Liga.

Hal ini dinilai lebih efisien ketimbang kumpul di Palembang baru berangkat ke Solo. 

"Ya, informasi yang berkembang Piala Walikota Solo bakal digelar. Tentu kita menyambut baik kabar ini dan Sriwijaya FC bisa dipastikan ikut ambil bagian. Meski kita belum tahu kapan Piala Walikota Solo akan dilaksanakan. Yang pasti sebelum kick off Liga 2," ungkap Hendri Zainuddin, Kamis  (19/8) sore.

Namun ini semua kata Hendri yang juga Ketua Umum KONI Sumsel untuk memanggil para penggawa Laskar Wong Kito guna keikutsertaan mengikuti Piala Walikota Solo, pihaknya masih menunggu surat resmi dari panitia pelaksana. 

Baca juga: Tanggapan Sriwijaya FC Usai Postingan Divisi Humas Polri Soal Keluarnya Izin Keramaian Liga 1 Hilang

Baca juga: Presiden Sriwijaya FC Sebut Tak Ada Tim yang Siap Sambut Liga 2, Akui Ada Ketakutan

"Nanti begitu ada kepastian kita langsung koordinasi dengan pelatih (Nil Maizar). Bisa jadi pemain akan langsung kita terbangkan ke Solo. Jadi tidak perlu lagi kumpul di Palembang," kata mantan Senator DPD RI. 

Soal persiapan Sriwijaya FC kata pria yang akrab disapa HZ semuanya sudah cukup baik. Sekalipun saat ini masih berlatih secara mandiri dari rumah kampung halaman masing-masing. 

"Sebenarnya tinggal poles saja. Kemarin sebelum pemain dileburkan jelang hari raya Idul Adha mereka sebenarnya dalam top performa masing-masing. Ya, jadi nanti begitu kumpul tinggal meningkatkan fisik dan teknik," pungkas Hendri yang juga Wakil Rektor III Universitas Bina Darma Palembang. (fiz) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved