Breaking News:

Liga Inggris

Head to Head (H2H) 7 Pertemuan Terakhir Arsenal Vs Chelsea, Ini Jadwal dan Prediksi Pertandingan

Arsenal dan Chelsea menjalani Derby London di matchday 2 Liga Inggris pada Minggu malam ini.Situasi kurang baik Arsenal bisa saja dimanfaatkan Chelsea

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @chelseafc
Para punggawa Chelsea saat sedang merayakan gol. Chelsea akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Big match Liga Inggris Arsenal vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB. Dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Mikel Arteta berhasil memenangkan 3 laga, sekali seri dan 1 sisanya dimenangkan oleh Chelsea.

Kedua tim akan menalani pertemuan untuk ke-59 kalinya dalam matchday 2 nanti. Laga bertajuk Derby London ini akan berlangsung di Emirates Stadium kandang Arsenal.

Derby London antara Arsenal dan Chelsea kali ini akan terasa sulit untuk tim tuan rumah.

Pasalnya, Arsenal belum sekalipun meraih kemenangan dalam 5 pertandingan uji coba terakhir, termasuk melawan Chelsea pada Minggu (1/8/2021) lalu.

Meski Arsenal sedang dalam kondisi terpuruk karena belum menang dalam 5 pertandingan terakhir, namun The Gunner punya rekor baik kala berhadapan dengan The Blues.

Dalam 5 pertandingan terakhir, pasukan Mikel Arteta berhasil memenangkan 3 laga.

Seperti pada ajang final Piala FA, yang berlangsung pada Agustus 2020 lalu, kala The Gunners berhasil kandaskan Chelsea 2-1 dan meraih gelar juara.

Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal dengan mencetak brace ke gawang The Blues di menit ke 28' dan 67', sementara Chelsea hanya bisa mencetak 1 gol cepat Mateo Kovacic di menit ke 5.

Selanjutnya di gelaran Liga Inggris musim lalu, pertemuan pertama terjadi pada pekan 15 di mana Arsenal meraih kemenangan 3-1 dari Chelsea.

Arsenal berhasil menceploskan tiga gol masing-masing oleh Bukayo Saka, Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved