Breaking News:

PUBG Mobile

Daftar Lengkap, Jadwal dan Urutan Map Akan Digunakan di Turnamen PMPL Indonesia Season 4

PUBG Mobile telah merilis daftar map yang akan dimainkan dalam turnamen PMPL Indonesia Season 4 Selain itu, terdapat sejumlah perubahan penting.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @pubgmobile.esports.id
Daftar Map yang akan Dimainkan dalam PMPL ID Season 4 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Para penggemar turnamen esports PUBG Mobile akan segera menyaksikan pertempuran tim-tim favorit mereka di ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4.

PUBG Mobile telah merilis daftar map yang akan dimainkan dalam turnamen PMPL Indonesia Season 4 Selain itu, terdapat sejumlah perubahan penting.

Berikut ini info daftar lengkap urutan map yang akan digunakan dalam Turnamen PMPL Indonesia Season 4.

Perhelatan turnamen PMPL Indonesia reguler season ini akan berlangsung selama 3 minggu, dimulai dari Selasa (24/8/2021) hingga Minggu (12/8/2021) mendatang.

Turnamen ini berlangsung 5 hari dalam satu minggu dan akan memainkan dua pertandingan penting yakni Weekday (Selasa-Rabu) dan Super Weekend (Jumat Sabtu Minggu).

Jadwal Pertandingan PMPL Indonesia Season 4
Jadwal Pertandingan PMPL Indonesia Season 4 (Liquipedia PUBG Mobile)

Sebanyak 20 tim, nantinya akan bertarung mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memperebutkan 16 slot di babak Super Weekend.

Adapun 16 tim yang berhasil memenuhi slot di babak Super Weekend hingga minggu ke-3, selanjutnya akan melaju ke fase Country Final, atau Final PMPL Season 4 yang akan dilaksanakan secara terpisah pada 17 September mendatang.

Baca juga: 6 Tips Bertahan Lama di Pochinki, Map Erangel Player PUBG Mobile Harus Coba

Baca juga: Daftar Nama Tim Peserta PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL) Ada BTR, Tanpa Evos

PUBG Mobile juga telah merilis daftar map yang akan dimainkan dalam PMPL Indonesia Season 4.

Namun, terdapat perubahan signifikan dalam map pertandingan PMPL Indonesia Season 4 yakni map sanhok hanya akan dipakai saat babak super weekend saja.

Artinya, map kompetitif dengan wilayah terkecil itu hanya dimainkan sebanyak tiga kali dalam satu minggu selama perhelatan PMPL ID Season 4.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved