Breaking News:

Mayat Ibu dan Anak di Bagasi

Fakta Baru Jasad Ibu dan Anak di Bagasi di Subang, Hasil Autopsi Ada Luka Retak di Tengkorak Korban

Hasil autopsi, mayat ibu dan anak di Subang menunjukan ada luka di bagian tengkorak kedua korban

Editor: Weni Wahyuny

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNSUMSEL.COM, SUBANG - Fakta baru jasad ibu dan anak yang ditemukan di bagasi Alphard di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Terbaru, polisi mengungkap hasil autopsi korban bernama Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang diduga jadi korban pembunuhan itu.

Menurut polisi, dari hasil autopsi, terdapat luka retak di bagian tengkorak kepala Tuti serta Amalia.

Luka tersebut diduga akibat benturan benda tumpul.

"Hasil autopsi sementara, kedua korban ini mengalami patah tulang dibagian tengkorak kepada dan memar, itu diperkirakan akibat benturan benda tumpul," kata Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman saat ditanya wartawan, Kamis (19/8/2021).

Bukan hanya itu, Supratman juga menyebutkan bahwa, Tuti mengalami luka-luka yang berat lainnya seperti didapatinya luka robek dibagian dari bibir korban.

"Selain itu ada luka robek di bagian bibir ibunya, untuk indikasi luka robek kita juga di tkp mengamankan pisau," ujar Kapolsek.

Pantauan di lapangan saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan kembali memanggil Yosef (55) untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Isak Tangis di Makam Ibu dan Anak yang Tewas di Bagasi : Saya Tak Menyangka Ditinggal Secepat Ini

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021). (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Yosef yang tidak lain merupakan suami sekaligus ayah dari kedua korban yang ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil yang berlokasi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved