Breaking News:

Kecelakaan di Jalinsum Muratara

Ramah dan Pekerja Ulet, Sosok Muhammad Rades Pegawai BRI Sarolangun Jambi Tewas di Jalinsum Muratara

Baik, ramah dan pekerja ulet. Itulah kenangan rekan kerja pada diri Muhammad Rades Fautnas, pegawai BRI Sarolangun Jambi tewas kecelakaan.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
DOKUMENTASI POLISI
Foto semasa hidup Muhammad Rades Fautnas pegawai BRI yang tewas kecelakaan di Jalinsum Muratara, Rabu (18/8/2021) berikut ucapan duka cita. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (18/8/2021) pukul 05.30 WIB tadi.

Mobil Suzuki Ertiga dikendarai Muhammad Rades Fautnas (40) warga Jalan Sumatera Nomor 09 RT 02 Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Almarhum adalah pegawai BRI Cabang Sarolangun yang sudah bekerja di sana sejak 2020 lalu.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Sarolangun Adityo Budiatno mengatakan almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik selama bertugas dan ramah.

Keseharian nya bertugas pada unit URC atau Bagian Kepatuhan.

Biasanya almarhum setiap hari menetap di Sarolangun dan saat libur atau akhir pekan barulah kembali ke tempat asalnya Lubuk Linggau.

"Iya biasa di sini (Sarolangun) tapi karena kemarin libur 17 Agustus mungkin pulang ke Lubuklinggau," ujarnya saat di konfirmasi Tribun sumsel, Rabu (18/7/2021).

Perjalanan dari Lubuklinggau ke Sarolangun biasanya ditempuh dalam waktu 1,5 jam. Oleh sebab itu almarhum berangkat pagi hari dari Lubuklinggau agar sampai kantor tepat waktu.

Adityo mengatakan keluarga besar BRI Sarolangun kehilangan sosok ramah dan pekerja ulet tersebut, juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Semoga segala amal ibadah almarhum diterima dan dilapangkan kuburnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved