Breaking News:

Liga Italia

Daftar Skuad Juventus Musim 2021-2022 Lengkap dengan Posisi dan Nomor Punggung, Locatelli Bergabung

Juventus bergerak cepat dalam perburuan pemain di transfer musim panas tahun ini. Sukses memboyong Kaio Jorge, Nyonya tua segera rekrut pemain baru.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @juventus
Skuad Juventus 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Segera Gaet Locatelli, Ini Daftar Skuad Juventus Musim 2021-2022 Lengkap dengan Posisi dan Nomor Punggung.

Setelah sukses mendatangkan wonderkid Brasil, Kaio Jorge, Juventus segera mendatangkan punggawa Sassuolo yang sedang naik daun, Manuel Locatelli ke Turin.

Namun gelandang berusia 23 tahun tersebut akan berstatus sebagai pinjaman selama dua musim pertama dengan kewajiban membeli membeli di musim berikutnya.

Kesepakatan ini akhirnya dicapai setelah berpekan-pekan negosiasi berlangsung.

Mengutip Football Italia melansir laporan Goal.com, Sky Sport Italia, Sportitalia, Gazzetta dello Sport, dan lainnya, pertemuan Selasa (17/8/2021) adalah yang terakhir dan menghasilkan kesepakatan peminjaman selama dua tahun.

Juventus akhirnya menerima tuntutan untuk menjadikannya sebagai kewajiban membeli, tetapi masih mengeluarkan biaya selama beberapa tahun.

Juventus disebut sepakat membawa eks AC Milan tersebut ke Turin dengan status pinjaman bernilai transfer 35 juta euro atau sekitar Rp 589 miliar.

Berdasarkan akun Instagram resmi Juventus @juventus, mengungkapkan, gelandang yang bersinar bersama Italia di ajang Euro 2020 itu saat ini sedang menjalani tes medis Juventus Medical Torino.

Manuel Locatelli sedang menjalani tes medis bersama Juventus
Manuel Locatelli sedang menjalani tes medis bersama Juventus (Instagram @juventus)

Baca juga: Faktor yang Disebut Bisa Membuat Juventus Kembali Raih Scudetto di Serie A Liga Italia 2021/2022

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Match Day 2 : Laga Arsenal vs Chelsea Paling Ditunggu

Baca juga: Daftar Skuad AS Roma Untuk Liga Italia Musim 2021-2022, Mourinho Resmi Rekrut Tammy Abraham

Terlepas dari perburuan pemain dalam bursa transfer musim panas ini, Juventus kini telah memiliki 26 pemain dibawah arahan Massimiliano Allegri untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022.

Berikut ini 25 skuad Juventus lengkap dengan posisi bermain dan nomor punggung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved