Breaking News:

Liga Inggris

Update Daftar Skuad Pemain Arsenal Musim 2021-2022, Badai Cedera Hantui The Gunners

Arsenal mengawali Liga Inggris musim 2021-2022 dengan kekalahan saat menghadapi Brentford. Badai cedera menjadi penyebab utama kegagalan The Gunners.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @arsenal
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka. The Gunners musim 2021-2022 telah merekrut sejumlah punggawa untuk mengisi posisi penting seperti Nuno Tavares dan Ben White (bek), serta Albert Lokonga (gelandang). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Siapa saja pemain yang memperkuat Arsenal di musim 2021-2022? The Gunners telah merekrut sejumlah pemain.

Hanya saja penampilan awal Arsenal di kompetisi Liga Inggris msuim 2021-2022 ini hasilnya mengecewakan.

The Gunners harus menyerah 0-2 dari tim promosi, Brentford di matchday 1 EPL pada Sabtu (14/8/2021) lalu. Hal tersebut tidak terlepas dari absennya para pemain bintang mereka dikarenakan cedera.

Aubameyang dan Alexandre Lacazette absen dalam laga pembuka saat menghadapi Brentford dikarenakan kondisi tubuh yang kurang fit.

Sementara Eddie Nketiah mengalami gangguan engkel dan harus menepi selama beberapa pekan.

Badai cedera tak hanya melanda para ujung tombak The Gunners, melainkan juga dialami oleh dua punggawa lainnya di lini tengah dan tembok pertahanan.

Thomas Partey (gelandang) juga harus melewatkan sejumlah pertandingan penting termasuk saat menghadapi Chelsea di matchday 2 pada Sabtu mendatang karena cedera engkel.

Sedangkan di lini belakang, Arsenal juga tidak akan diperkuat oleh Gabriel untuk sementara waktu karena bek asal Brasil tersebut mengalami cedera lutut.

Sejatinya, Arsenal karena terdapat beberapa pilarnya yang kembali dari masa peminjaman, seperti Lucas Torreira (gelandang) dan Sead Kolasinac (bek).

The Gunners juga telah merekrut sejumlah punggawa untuk mengisi posisi penting seperti Nuno Tavares dan Ben White (bek), serta Albert Lokonga (gelandang).

Baca juga: Daftar Skuad Pemain Chelsea Musim 2021-2022 Lengkap Dengan Posisi dan Nomor Punggung

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved