Breaking News:

PPKM Level 4 di Palembang, Layanan Bengkel Auto200 Plaju Tersisa 30 Persen

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat aktifitas bengkel turun dan tersisa 30 persen

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
TRIBUNSUMSEL.COM
Handy Soen Kepala Cabang Auto2000 Plaju 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat aktifitas bengkel Auto2000 turun dan tersisa 30 persen dari total kapasitas bengkel yang ada karena adanya kebijakan pengurangan pegawai karena kebijakan Work From Home (WFH).

Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Handi Soen mengatakan, minat mayarakat akan servis banyak tapi karena pegawai sedikit sehingga tidak bisa ditangani semuanya. Itulah sebabnya drop.

"Sekarang kita fokus melayani servis kendaraan perusahan BUMN seperti Pertamina, Semen Baturaja dan Angkasa Pura," kata Handi Soen, Sabtu (14/8/2021).

Permintaan servis panggilan ke rumah Toyota Home Service (THS) juga turun karena masyarakat masih menahan berinteraksi di masa pandemi.

Dari sisi penjualan juga turun karena dampak pandemi namun secara jumlah full 100 persen karena masih ada outstanding bulan lalu yang belum terselesaikan.

Khusus pembelian dan serah terima unit Calya hingga 17 Agustus akan mendapatkan hadiah uang elektronik langsung Rp 1 juta dan Philips UV disinfektan desk lamp.

Khusus bulan kemerdekaan juga tersedia bunga ringan 1,7 persen selama 1 tahun didukung oleh TAF  Toyota Astra Finance (TAF) selama  bulan Agustus saja.

Bulan ini merupakan kesempatan terakhir memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau karena kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen akan berakhir bulan ini.

Ada enam jenis mobil Toyota yang mendapat diskon PPNBM 100 persen yakni Toyota Vios, Avanza, Rush, Sienta, Yaris dan Raize.

Sementara itu khusus Innova dan Fortuner dikenakan PPNBM 50 persen. Ppnbm 50 persen ini juga hanya berlaku hingga bulan ini karena September akan turun menjadi 25 persen PPNBM.

Khusus pembelian melalui Digiroom juga akan mendapstkan hadiah langsung air purifier dan uang elektronik Rp 500 ribu. Tersedia juga undian berhadiah 10 unit Samsung galaxy S21 ultra.(tnf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved