Breaking News:

Sepakbola

Bos PSG Sebut Tak Ada Alasan Jual Kylian Mbappe Meski Lionel Messi Telah Bergabung

Bos PSG Sebut Tak Ada Alasan Jual Kylian Mbappe Meski Lionel Messi Telah Bergabung

Editor: Slamet Teguh
STEPHANE DE SAKUTIN / AFP
Presiden Paris Saint-Germain Qatar Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan pemain sepak bola Argentina Lionel Messi menghadiri konferensi pers selama peresmian pemain di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus, 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya. di klub sepak bola Barca Spanyol. 

TRIBUNSUMSEL.COM - PSG dipastikan menjadi tim yang bertabur bintang.

Sejumlah pemain baru dipastikan bergabung dengan PSG.

Meski begitu, PSG disebut tidak akan menjual para pemain bintangnya.

Pemilik klub PSG, Nasser al-Khelaifi mengatakan Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk meninggalkan klub setelah kedatangan Leo Messi.

Nasser al-Khelaifi mengatakan bahwa penyerang Kylian Mbappe tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub setelah Lionel Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Prancis itu.

Al-Khelaifi mengatakan itu pada Rabu (11/8/2021).

Mbappe berada di tahun terakhir kontraknya dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG dengan Real Madrid tertarik pada pemain yang berpengalaman menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Kylian adalah orang Paris, dia sangat kompetitif. Dia bilang dia menginginkan tim yang kompetitif," kata Al-Khelaifi dikutip dari AFP.

"Sekarang tidak ada yang lebih kompetitif dari kami. Dia tidak punya alasan untuk melakukan hal lain, selain bertahan," tambahnya.

Pada bulan Mei, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada penyiar Canal Plus bahwa dia ingin berada di tempat di mana dia benar-benar bisa juara, di mana ada proyek yang solid.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved