Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Ini Daftar Hadiah Didapat Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mendapatkan banyak hadiah. Mulai dari uang miliaran, apartemen, rumah mewah

Editor: Wawan Perdana
Instagram @bwf.official
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Banyak hadiah yang mereka terima mulai dari uang miliaran, rumah, hingga apartemen. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mendapatkan banyak hadiah. Apa saja itu? mulai dari uang miliaran rupiah hingga paket perjalanan wisata.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu adalah atlet bulutangkis ganda putri yang memberikan satu-satunya emas bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ini mengandaskan perlawanan ganda unggulan nomor dua turnamen asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di partai final.

Berikut hadiah dan bonus yang dijanjikan ke Greysia/Apriyani tersebut:

Uang Rp 5 Miliar dari Pemerintah

Pemerintah Indonesia menjanjikan setiap atlet peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 mendapatkan bonus uang sebesar Rp 5 miliar.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi, Chandra Bhakti mengatakan, bonus tak akan kurang dari yang sebelumnya diberikan kepada peraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Nominalnya sekitar Rp 5 Miliar untuk atlet peraih medali emas.

“Ukurannya meraih prestasi itu tak mudah. Perunggu atau perak saja sulit, apalagi emas. Jadi bonusnya tak akan lepas dari nilai Rp 5 miliar itu, bahkan biasanya diberikan sebelum keringat atlet kering, tidak menunggu lama-lama,” kata Chandra Bhakti

Uang Rp 500 juta dari Juragan_99

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved