Breaking News:

Terima Laporan, HNU Langsung Sidak Puskesmas

Usai mengadiri peresmian jaringan listrik di Desa Pelakat, Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU). Penjabat (Pj) Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU)

Editor: Prawira Maulana
IST
Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar melakukan sidak di Puskesmas Kecamatan Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM -  Usai mengadiri peresmian jaringan listrik di Desa Pelakat, Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU). Penjabat (Pj) Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) langsung bertolak melakukan  Inpeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Kecamatan Muaraenim.

Inpeksi mendadak (sidak) di Puskesmas yang dilakukan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini, menindak lanjuti pengaduan penilaian masyarakat terhadap pelayanan di Puskesmas Kecamatan Muaraenim untuk langsung melihat dan mendengarkan klarifikasi yang disampaikan oleh pihak puskesmas, Selasa (27/7) pukul 18.00 WIB.

Menanggapi klarifikasi tersebut, H Nasrun Umar tetap akan melakukan penilaian lebih dulu terhadap pengaduan dan klarifikasi yang ia terima. Dalam kedatangannya ia tetap mengingatkan baik kepada camat maupun pihak puskesmas bahwa siapa pun masyarakat yang datang kepuskesmas harus dilayani dengan sebaik-baiknya. 

Oleh karena itu ia berpesan agar puskesmas dapat tetap dijadikan sebagai tempat rujukan bagi masyarakat ketika mengalami masalah kesehatan.

 Selain itu juga, H Nasrun Umar juga meminta kepada pihak puskesmas agar memastikan bahwa hal ini hanyalah suatu kesalah pahaman terhadap pelayanan masyarakat tersebut.

“Saya ingin pemerintahan seluruh sektor peduli kepada sesama, memegang teguh apa yang telah diamanatkan kepada kita. Salah satunya bagaimana kita peduli dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan,” pesannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved