Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Petugas dengan APD lengkap Evakuasi Jenazah Pria di Pasar 16 Ilir Palembang

Warga Palembang dihebohkan dengan beredarnya rekaman proses evakuasi jenazah yang dilakukan oleh petugas menggunakan APD lengkap, sabtu (24/7/2021).

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM - Warga Palembang dihebohkan dengan beredarnya rekaman proses evakuasi jenazah yang dilakukan oleh petugas menggunakan APD lengkap, sabtu (24/7/2021).

Tepatnya evakuasi ini dilakukan di Jalan Kebumen Dalam Pasar 16 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang.

Jhon (48) salah seorang warga sekitar mengatakan, petugas menggunakan APD lengkap datang untuk mengevakuasi jenazah tersebut sekira pukul 10.30 WIB.

"Selain petugas kesehatan, ada juga pak kapolsek yang langsung datang kesini. Ada juga polisi yang ikut pakai APD," ujarnya.

Dari keterangan Jhon, diketahui evakuasi itu dilakukan terhadap jenazah pria berinisial HG (35), warga yang sudah cukup lama menetap di kawasan tersebut.

Jhon sendiri belum tahu pasti penyebab meninggalnya HG.

"Tapi setahu kami dia sebelumnya sehat-sehat saja. Tidak tahu kenapa meninggalnya," kata Jhon.

"Dia meninggalnya di rumah. Karena rumahnya di dalam lorong, jadi jenazah dia dibawa ke depan. Setelah di depan ruko, baru dimasukkan ke dalam ambulans," jelasnya.

Tonton juga:

Dari rekaman yang beredar, proses evakuasi jenazah HG berlangsung dramatis di depan sebuah ruko kawasan pasar 16 Ilir Palembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved