Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020, Ini Head to Head Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjalani partai pertama di grup A ganda campuran Bulutangkis Olimpiade 2020 melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @r.apriyanig
Pebulutangkis nasional ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Olimpiade Tokyo 2020, Ini Head to Head Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 resmi digelar hari ini 23 Juli sampai dengan 8 Agustus mendatang.

Indonesia mengandalkan cabang olahraga (cabor) Bulutangkis untuk mendulang emas dalam pesta olahraga multicabang ini dengan mengirim 7 wakil sekaligus di sektor berbeda.

Greysia Poli/Apriyani Rahayu merupakan satu dari tujuh wakil Indonesia yang akan berjuang di kancah pesta olahraga multievent empat tahunan ini.

Mereka menjadi sorotan karena mereka jadi satu-satunya wakil yang bermain di nomor ganda putri dalam Olimpiade 2020 ini.

Unggulan Indonesia itu tergabung dalam grup A bersama dengan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) dan Lauren Smith/Chloe Birch (Inggris)

Di pertendingan perdana Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi lawan tangguh, yakni pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Pertarungan 2 pasangan tersebut akan berlangsung di Musashino Forest Plaza pada Sabtu (24/7) pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB waktu Indonesia.

Kedua pasangan tersebut telah menjalani empat kali pertemuan dalam turnamen badminton Internasional.

Dari 4 kali pertemuan tersbeut, masing-masing pasangan berhasil meraih 2 kali kemenangan dengan kedudukan 2-2.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved