Breaking News:

PUBG Mobile

Profil Terbaru Rooster Bigetron RA, Wakil Indonesia di PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021

Bigetron R.A, adalah tim esports divisi PUBG Mobile yang konsisiten di berbagai turnamen Internasional. Terbaru mereka akan tampil di PMWI 2021.

Twitter : @bigetronesports
Tim Bigetron Red Alien, yang akan berjuang di PMWI 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Turnamen bergengsi dalam rangka amal, PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 akan berlangsung pada Kamis 22 Juli hingga Minggu 25 Juli 2021.

Sebanyak 32 tim esports dari berbagai belahan dunia akan meramaikan turnamen edisi pertama yang dilaksanakan oleh Tencent, yang berkolaborasi dengan Game Without Borders. Bigetron Red Alien  menjadi satu-satunya wakil tim esports PUBG Mobile Indonesia dalam turnamen yang diselenggarakan sebagai aksi sosial ini.

Baca juga: Apa Itu Jiggle Dalam PUBG? Trik Harus Dikuasai Oleh Player Pemula Hingga Semi Pro

Bigetron Red Alien adalah tim langganan masuk 4 besar dalam Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA), dan begitu ditakuti lawan.

Selain itu, Bigetron RA juga sangat berpengalaman dalam turnamen kelas dunia seperti PUBG Mobile World League, serta selalu diperhitungkan lawan-lawannya.

Dalam turnamen Internasional terakhir, Bigetron Red Alien berhasil finish di posisi runner-up di PUBG Mobile Global Championship Season 0 dan juara pertama Ultimate Warrior Showdown 2021. 

Berdasarkan dua turnamen terakhir yang diikuti, bukan tidak mungkin Ryzen dan kawan-kawan mampu mengulangi sejarah mereka memenangi gelar juara dunia di PUBG Mobile World League East Season 0 pada tahun 2020 lalu. 

Membahas mengenai Bigetron Red Alien, tak terlepas dari performa para Roosternya yang diatas rata-rata.

Lantas siapa saja Rooster Bigetron Red Alien?

Profil Rooster Bigetron Red Alien

1. Bigetron Luxxy

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved