Breaking News:

Seputar Islam

20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah Penuh Makna

Tahun Baru Islam 1443 H akan segera tiba. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati pergantian tahun dalam kalender Hijriyah ini.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Tribun Sumsel/Khoiril
20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah Penuh Makna 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah Penuh Makna, Untuk Dibagikan Kepada Teman dan Keluarga.

Tak terasa, umat muslim saat ini telah memasuki penghujung tahun dalam sistem penanggalan Hijriyah.

Tahun Baru 1443 Hijriyah akan akan jatuh bersamaan dengan tanggal 9 Agustus 2021 masehi.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan pergantian Tahun Baru Islam ini, salah satunya dengan ucapan, doa yang berisikan harapan-harapan positif.

Tidak ada salahnya untuk saling berkirim ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah ini kepada teman, sahabat dan keluarga kamu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ucapan selamat tahun baru islam 1443 Hijriyah, penuh makna, untuk dibagikan kepada kerabat dan sahabat.

1. Selamat tahun baru islam 1443 Hijriyah. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan di belakang akan senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

2. Hari yang baru selalu diiringi oleh suasana haru. Tak terasa memang hari demi hari telah pergi dan berganti, di penghujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf yang kulakukan. Semoga di tahun baru ini senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi.

3. Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan, sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru. Selamat tahun baru islam, semoga berkah senantiasa berlimpah dan hati akan lebih tergugah untuk beribadah

4. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah, semoga di tahun ini kita bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved