Breaking News:

Berita OKU Selatan

Adalkan 4 Cabor, KONI OKU Selatan Targetkan 35 Medali Emas di Porprov OKU Raya

KONI Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) targetkan minimal 35 medali dan berada di peringkat ke-7 di Porprov Sumatera Selatan ke XIII di OKU Raya

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/ALAN
Olahraga Arum Jeram di Desa Ranau Nipis Kecamatan Banding Agung atau berkisaram 1,5 Kilometer dari wisata Danau Ranau, Minggu (18/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) targetkan minimal 35 medali dan berada di peringkat ke-7 di Porprov Sumatera Selatan ke XIII di OKU Raya November 2021 mendatang.

Dibawah kepemimpinan Ketua Koni Windya Alhadipuro SE mengandalkan Cabor olahraga Arum Jeram, Kenpo, Panahan dan Sambo untuk mendulang mendali khususnya medali emas.

"Kita targetkan masuk 7 besar, dengan 35 medali emas serta tambahan medali perak dan perunggu di Porprov yang telah di depan mata,"ujar Syamsuri Sekretaris Koni OKU Selatan kepada Sripoku.com, Jumat (16/7).

Menurutnya tekat yang kuat dari para atlet setiap kontingen plus sebagai salah satu tuan rumah menjadi modal penting untuk membangkitkan dunia olaraga di Bumi Serasan Seandanan.

"Salah satu yang kita unggulkan olahraga Arum jeram, karena OKU Selatan ada tempat berlatih ditambah juga kita sebagai salah satu tuan rumah,"katanya optimis.

Berkaca dari Porprov ke XII di Kota Prabumulih OKU Selatan berhasil finish diperingkat ke 14 dari 17 Kabupaten/Kota se-sumsel atau naik dua peringkat dari Porprov ke XI sebelumnya di Kota Palembang.

Baca juga: Rampok Pikap Pengangkut Beras di Jalinsum OKU Timur, 1 Orang Ditangkap Polisi, 5 Buron

Di ajang Kota Nanas lalu kontingen Kabupaten OKU Selatan berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 15 medali perak dan 23 medali perunggu unggul dalam perolehan medali Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved