Breaking News:

Berita Palembang

Pastikan Serbuan Vaksinasi TNI Di Bandara SMB II Palembang, Danlanud SMH Lakukan Ini

satgas Covid Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar "Serbuan Vaksinasi TNI" di Bandara SMB II di Gedung Sky Bridge, Sabtu (17/7/2021).

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/ARIF BASUKI
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE, MM, diikuti para Kepala dinas Lanud sekaligus memantau langsung berjalannya acara serbuan vaksinasi TNI, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Di hari kesembilan, tanpa kenal lelah satgas Covid Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar "Serbuan Vaksinasi TNI" di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Gedung Sky Bridge, Sabtu (17/7/2021).

Acara sendiri dihadiri langsung Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE, MM, diikuti para Kepala dinas Lanud sekaligus memantau langsung berjalannya acara serbuan vaksinasi TNI.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto mengatakan, acara vaksinasi ini merupakan lanjutan serbuan vaksinasi yang telah digelar sebelumnya.

Dari acara serbuan vaksinasi TNI diharapkan menjadi buster yaitu bisa menambah masyarakat yang tervaksin dengan cepat dalam waktu dua hari dengan target perhariya 200 orang tercapai dengan harapan mendukung pemerintah dan masyarakat yaitu memutus mata rantai pandemi covid-19 di Provinsi Sumsel, " Ujarnya.

"Terima kasih kepada warga masyarakat turut berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah, mudah-mudahan dengan Vaksin Covid-19 ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan virus serta antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19. " kata Danlanud, disela- sela memantau dilapangan dengan antusias warga yang besar.

Adapun tim vaksinator dalam serbuan vaksinator TNI ini ada 21 terdiri dari kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlamang, Sikes PAP II Bandara Palembang, Sikes Pelabuhan Palembang dan Politeknik Kesehatan Palembang.

Demi kelancaran berjalannya kegiatan, Lanud Sri Mulyono Herlambang menerjunkan Babinpotdirga dalam serbuan vaksin ini, selain membantu vaksinator mereka bertugas untuk memastikan protokol kesehatan serta memantau agar tetap jaga jarak dan tertib hingga kegiatan berjan dengan lancar.

Baca juga: Kota Palembang Dipertimbangkan Masuk PPKM Darurat, Komentar Gubernur Sumsel 

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved