Breaking News:

Lamaran Kerja Sumsel

Cara Membuat Surat Lamaran Menggunakan Smartphone untuk yang Tidak Punya Laptop, Ini Langkahnya

Selanjutnya ketika kamu sudah mempunyai kedua aplikasi tersebut kamu bisa mengikuti Langkah Langkah berikut agar surat lamaran pekerjaan yang kamu ing

Penulis: Anggraini Munanda Effani | Editor: Anggraini Munanda Effani
Tribunsumsel.com/HtFaCLWE/handover
Cara Membuat Surat Lamaran Menggunakan Smartphone untuk yang Tidak Punya Laptop, Ini Langkahnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGCara Membuat Surat Lamaran Menggunakan Smartphone untuk yang Tidak Punya Laptop, Ini Langkahnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ketika ingin melamar pekerjaan ke suatu instansi harus memerlukan sebuah surat lamaran pekerjaan.

Di dalam surat lamaran pekerjaan tersebut biasanya berisikan tentang data diri lengkap dan kalimat permohonan untuk bergabung ke instansi yang di lamar.

Biasanya dalam membuat surat lamaran seseorang membutuhkan laptop ataupun komputer dan menyusunya sesuai format yang sudah dipelajari sebelumnya

Namun ada sebagian orang yang terkendala membuat surat lamaran karena tidak mempunyai laptop dan komputer sehingga harus pergi ke warnet dan membayar jasa.

Kamu jangan sedih dengan kemajuan teknologi sekarang kamu bisa membuat surat lamaran pekerjaan menggunakan smarphone.

Yang kamu harus perlukan terlebih dahulu adalah dengan mengunduh Microsoft word yang ada di play store dan juga app store atau kamu juga bisa mengunduh WPS Office yang ada di play store dan juga app store.

Selanjutnya ketika kamu sudah mempunyai kedua aplikasi tersebut kamu bisa mengikuti Langkah Langkah berikut agar surat lamaran pekerjaan yang kamu inginkan menjadi lebih bagus.

• Step 1

Buka note yang ada di smartphone kalian dan tulis draft surat lamaran pekerjaan yang kamu ingin buat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved