Breaking News:

Pembunuhan di Lahat

Breaking News: Diduga Dibunuh, Mayat Mastawan Tergeletak di Jalan Umum Tebing Ayek

Warga Talang Padang Tinggi,  Kecamatan Pajar Bulan,  Kabupaten Lahat, digegerkan dengan sesosok laki-laki tergeletak bersimbah darah

Editor: Prawira Maulana
tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi Garis Polisi Pembunuhan 

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

TRIBUNSUMSEL.COM - Warga Talang Padang Tinggi,  Kecamatan Pajar Bulan,  Kabupaten Lahat, digegerkan dengan sesosok laki-laki tergeletak bersimbah darah yang belakangan diketahui bernama Mastawan  (43) warga Sukajaya  Kecamatan Pagar Alam, Kota Pagar Alam.

Dia tergeletak di badan Jalan Umum Tebing Ayek Bengkok Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. Lelaki yang sehari hari diketahui tukang ojek ini tewas dengan badan berlumur darah.  

Wargapun kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Pajar Bulan. 

Kapolres Lahat,  AKBP Achmad Gusti Hartono,  SIK melalui Paur Humas Aiptu Lispono,  mengungkapkan mendapat laporan tersebut anggota Polsek Pajar Bulan bersama Aggota Indentifikasi INAFIS Polres lahat menuju lokasi dan lansung melakukan olah TKP. 

Dilanjutkanya,  korban tergeletak di tengah jalan dalam keadaan berlumuran darah dan ditemukan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan,  luka tusuk pada punggung dan pundak sebelah kiri dan dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

"Diduga kuat korban mengalami perampokan dikarenakan sepeda motor korban Merek Jupiver MX warna kuning dengan Nopol BG 2046 WD yang dipakai korban sudah tidak ada di lokasi kejadian.  Korban ini sehari harinya ngojek, "terang Lispono,  Jumat (16/7/2021). 

Selain menemukan korban, pihaknya juga menemukan barang bukti satu buah helm warna hitam merek NHK, satu buah HP samsung warna hitam, asker Warna Hitam, uang Rp15 ribu,  satu bungkus rokok surya kecil yang beris satu gulung berisikan daun diduga Ganja.

Selanjutnya, setelah selesai dilakukan olah TKP Korban dibawa ke rumah Sakit Umum Basemah Pagar Alam guna dilakukan pemeriksaan. 

"Pelaku masik dalam lidik.  Untuk korban sendiri setelah dimintakan visum selanjutnya korban di bawah oleh pihak keluarga ke rumahnya di Nantigiri Pagar Alam,"terangnya.  Ean

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved