Breaking News:

Daftar Kontak Layanan Informasi dan Pengaduan Terkait Pelaksanaan Seleksi CASN Pemprov Sumsel

bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan seleksi CASN di Lingkungan Pemprov Sumsel maka Pemprov Sumsel memb

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Weni Wahyuny
@bkd.provsumsel
Kontak layanan informasi dan pengaduan pelaksanaan seleksi CASN Pemprov Sumsel 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seleksi calon aparatur sipil negera (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dibuka sejak 30 Juni sampai 21 Juli 2021.

Tahun 2021 ini untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan formasi kebutuhan ASN yang sudah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) dengan total 7.761 formasi.

Dengan rincian untuk non guru terdiri dari tenaga kesehatan, dengan total 214, terdiri dari CPNS nya 54 orang dan PPPK 160 formasi.

Kemudian tenaga teknis dengan total 147 terdiri dari 110 orang untuk CPNS dan 37 orang untuk PPPK.

Jadi total non guru ini untuk CPNS sebanyak 164 formasi dan untuk PPPK sebanyak 197 formasi. Jadi total keseluruhannya 361 orang.

Sedangkan untuk guru hanya formasi PPPK dan CPNS untuk guru tidak ada.

Untuk guru ini total PPPK nya 7400 formasi.

Maka total keseluruhan CPNS dan PPPK sebanyak 7761 formasi.

Berdasarkan informasi yang ada di Instagram @bkd.provsumsel, diinformasikan bahwa bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan seleksi CASN di Lingkungan Pemprov Sumsel maka Pemprov Sumsel membuka help desk.

Untuk help desk terkait informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan seleksi CASN di Lingkungan Pemprov Sumsel bisa melalui kontak 0812 7157 4820 atau melalui email pengadaanasnprovsumsel@gmail.com

Lalu untuk PPPK guru juga bisa melalui  laman kemdikbud.lapor.go.id atau melalui call center 177 dan juga live chat di ult.kemdikbud.go.id serta email helpdesk.cpns@kemdikbud.go.id.

Untuk format pengaduan yang melalui email yaitu judul harus mengikuti format CPNS2021 (spasi) (masalahnya). Contoh CPNS2021 Kualifikasi Pendidikan.

Lalu isi data seperti nama lengkap, alamat domisili, nomor induk kependudukan, alamat pos-el yang digunakan saat mendaftar dan isi pengaduannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved