Breaking News:

Aplikasi

Denda Akulaku Perhari, Jika Telat Ternyata Begini Resiko Hitungan Tagihan Dendanya Tahun 2021

Keterlambatan pembayaran cicilan tentunya akan ada denda yang diberikan, tak hanya mendapatkan denda saja terdapat hal lain yang dapat merugikan diri

Penulis: Anggraini Munanda Effani | Editor: Anggraini Munanda Effani
tribunsumsel/akulaku
Denda Akulaku Perhari, Jika Telat Ternyata Begini Resiko Hitungan Tagihan Dendanya Tahun 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM PALEMBANG - Denda Akulaku Perhari, Jika Telat Ternyata Begini Resiko Hitungan Tagihan Dendanya Tahun 2021.

Aku laku memberikan keringanan penundaan pembayaran cicilannya, ini dia perhitungan denda aku laku untuk perharinya.

Aku laku merupakan platfrom finansial yang menawarkan pinjaman online dan kredit online dengan layanan finansial kelas dunia yang sudah terverifikasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dana cicilan aku laku lebih banyak digunakan oleh masyarakat, karna caranya yang lebih mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhan pinjaman online.

Keterlambatan pembayaran cicilan tentunya akan ada denda yang diberikan, tak hanya mendapatkan denda saja terdapat hal lain yang dapat merugikan diri anda sendiri yakni :

  • Nama konsumen masuk ke dalam daftar hitam, sehingga kesulitan untuk melakukan pengajuan pinjaman kembali.
  • Skor pinjaman menurun, anda akan kesulitan untuk disetujui dalam melakukan pinjaman atau berkurangnya jumlah pinjaman.
  • Ditagih oleh Dept Collector, jika lebih dari 90 hari maka anda akan ditangih melalui via telfon dan bahkan mendatangi kerumah anda.
  • Jalur Hukum, meskipun jarang terjadi jika kalian memiliki jumlah yang besar dan menunda sangat lama.
  • Membayar biaya denda, konsumen yang terlambat melakukan pembayaran akan ada biaya tambahan dan merasa dirugikan.

Terdapat 3 jenis angsuran dengan biaya denda yang berbeda pada platfrom aku laku, berikut besaran denda perhari dari setiap jenis layanan.

1.Denda Dana Cicil

Dana cicil sendiri merupakan pelayanan pembelian barang dengan sistem pembayarannya melakukan cicilan, pada jenis dana cicil sendiri denda yang diterima bukan lah perhari, melainkan 7 hari sekali dengan kenaikan 2% dari jumlah tagihan, lalu di hari 14 dendanya akan bertambah menjadi 4%, begitupun seterusnya denda akan naik 2% per7 hari.

2. Denda Kredit Tanpa Agunan Kilat

Kredit Tanpa Angguran (KTA) salah satu jenis cicilan yang ditawarkan oleh Aku laku dengan pinjaman cicilan barang serta uang tunai dengan nominal kecil, namun dengan jangka waktu yang singkat dengan nominal yang bervariasi berkisar Rp.500.000 – Rp.2.000.000.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved