Breaking News:

BSI Palembang Tawarkan Tenor KPR Sampai 30 Tahun, Cek Syaratnya

PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda yang menyasar segmen milenial

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
KONTAN/Carolus Agus Waluyo
BSI 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda yang menyasar segmen milenial dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. 

Kepala Cabang BSI Kapten A Rivai, Bardani mengatakan pembiayaan BSI Griya memudahkan milenial memiliki rumah impian di usia muda dengan rumah yang lebih layak karena angsuran ringan sebab tenor lebih lama. 

"Pembiayaan KPR komersil membuat milenial bisa memiliki rumah lebih layak tapi juga tidak menjadi beban berat karena tenornya hingga 30 tahun," ujarnya ditemui, Selasa (29/6/2021). 

Bardani mengatakan pembiayaan rumah ini menyasar rumah komersil dengan segmen harga di bawah Rp 300 juta sehingga rumah lebih bagus dibanding rumah flpp tapi juga angsuran tetap ringan. 

Program ini baru akan bergulir Juli mendatang atau setelah proses migrasi BSI di Palembang selesai sehingga secara legalitas dan sistem siap mendukung program ini. 

Ditargetkan enam bulan ke depan pembiayaan ini bisa merealisasikan pembiayaan rumah sebesar Rp 40,2 miliar dengan menyasar pembiayaan untuk fix income seperti PNS, ASN, pegawai BUMN dan cor bisnis BUMN lainnya. 

"Pembiayaan pay roll akan lebih mudah kita setujui karena jelas sumber dananya namun masyarakat umum juga bisa mengajukan pembiayaan karena terbuka bagi siapa saja dengan menerapkan prinsip kehati-hatian," tutupnya.(tnf) 

Syarat pembiayaan BSI Griya Simuda 

-KTP
-KTP suami istri jika sudah berkelurga
-Buku nikah
- Pay roll BSI
- Surat ketengan bekerja 
-SK pengangakatan dan penempatan kerja
- Surat keterangan penghasilan 

Caption:
Kantor Bank Syariah Indonesia. 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved