Breaking News:

Manfaat Bawang Putih

Benarkah Air Bawang Putih Bisa Sembuhkan Pasien Covid-19, Berikut Kata Kementrian Kesehatan dan WHO

Virus Covid-19 terus menghantui masyarakat, bagaimanapun kita berusaha menganggap bahwa virus ini tidak semenakutkan yang dikira tetap saja virus ini

Tribunsumsel.com
Siuang Bawang Putih 1 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGBenarkah Air Bawang Putih Bisa Sembuhkan Pasien Covid-19, Berikut Kata Kementrian Kesehatan dan WHO.

Virus Covid-19 terus menghantui masyarakat, bagaimanapun kita berusaha menganggap bahwa virus ini tidak semenakutkan yang dikira tetap saja virus ini akan menggangu kesehatan apabila anda terjangkit.

Banyak kabar burung yang beredar tentang obat-obatan alami yang diklaim mampu mengatasi ganasnya virus Corona.

Sayangnya, tidak semua mampu untuk mengatasi virus ini bahkan sebagian ada yang tidak masuk akal.

Terakhir, ada kabar yang mengatakan bahwa bawang putih dianggap mampu untuk mengatasi virus Corona, sebelumnya mari kita bahas dulu kegunaan bawang putih dalam dunia medis.

Selama beratus tahun yang lalu, bawang putih memang dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit. Contohnya adalah flu dan pilek, dan bawang putih juga dipercaya mampu mengatasi penyakit yang disebabkan oleh virus.

Dalam penelitian terdahulu ditemukan fakta bahwa bawang putih ternyata memang memiliki sifat antivirus yang bisa menangkal virus influenza A, B, HIV, Pneumonia, serta rhinovirus (disebabkan pilek).

Namun apakah bawang putih juga mampu menyembuhkan pasien covid-19? Berikut faktanya!

Ternyata, WHO (World Health Organization) menyatakan bahwa ternyata bawang putih belum mampu mengatasi virus Corona.

WHO tidak menyangkal jika bawang putih mempunyai banyak manfaat, tetapi kalau untuk virus Corona ternyata belum mampu, karena sudah di uji laboratorium.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved