Breaking News:

Advertorial

Wuling Almaz Tour the Soumatera

Wuling Almaz Indonesia (WALI) kembali akan menjajal jalanan dan membuktikan ketangguhan mobil besutan Tiongkok tersebut.

Editor: Siemen Martin
tribunsumsel
General Manager Maju Motor Sumatera Selatan memberikan plakat pelepasan turing tour the Soumatera. 

TRIBUNSUMSEL.PALEMBANG - Wuling Almaz Indonesia (WALI) kembali akan menjajal jalanan dan membuktikan ketangguhan mobil besutan Tiongkok tersebut.

Kali ini WALI akan melaksanakan tour the Soumatera yang akan digelar sembilan malam delapan hari yang akan dimulai hari ini, Sabtu (26/6/2021) dengan berkumpul di titik poin Wuling Palembang simpang Polda.

Ketua Bidang Kegiatan, WALI Rizki mengatakan tour bakal dikuti 19 kendaraan dengan jumlah peserta 90 orang terdiri dari keluarga.

Rute yang akan ditempuh yakni Palembang, Jambi, Muaro Bungo,
Padang, Kerinci dan akan singgah di kawasan wisata Kayu Aro lalu ke Lubuklinggau dan kembali ke Palembang.

"Tour ini kegiatan rutin Wali sekaligus mengisi libur sekolah sehingga bisa tetap berlibur bersama keluarga dengan aman karena komunikasi digunakan dengan radio untuk menghindari berkumpul," jelas Rizky.

General Manager Maju Motor Sumatera Selatan, Alay Tan mengatakan mendukung kegiatan touring Wali karena jaringan dealer Wuling tersebar dari ujung Barat hingga ujung Timur Indonesia dengan total 124 dealer.

Oleh sebab itu jika WALI akan turing tidak perlu risau lagi jika membutuhkan suka cadang, membutuhkan servis atau layanan lainnya karena di setiap kota sudah ada dealer wuling dengan layanan sales, service dan sparepart.

"Selamat touring WALI jangan lupa mampir di dealer Wuling di kota yang dilalui karena jaringan dealer kita lengkap siap melayani Wali semuanya," ujar Alay.(tnf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved