Breaking News:

Berita OKU

Pemkab OKU Terima Bantuan Gubernur Rp 52,5 Miliar, Diperuntukkan Pembangunan Infrastruktur

Pemerintah Kabupten OKU menerima dana Alokasi Belanja Bantuan Keuangan Bersifat Khusus atau bantuan gubenur (Bangub) senilai Rp 52, 5 miliar.

Editor: Vanda Rosetiati
DOKUMEN PROKOPIM SETA OKU
Gubernur Sumsel H Herman Deru menyerahkan bantuan gubernur senilai Rp 52,5 miliar untuk pembangunan infrastruktur, Rabu (23/6/2021). Bantuan diterima oleh Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MM. 

TRIBUSUMSEL.COM, BATURAJA - Pemerintah Kabupten Ogan Komering Ulu menerima dana Alokasi Belanja Bantuan Keuangan Bersifat Khusus Tahun Anggaran 2021 atau bantuan gubenur (Bangub) senilai Rp 52, 5 miliar yang diterima langsung Pelaksana Harian Bupati (Plh) OKU Drs H Edward Candra MM.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung ole Gubernur Sumsel H Herman Deru, Rabu (23/6/2021) sore.

Bantuan ini diperuntukan bagi pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur baik itu perbaikan jalan, jembatan, irigasi, normalisasi dan pembangunan sarana prasarana utilitas diseluruh wilayah Kabupaten OKU.

Bantuan Gubernur ini diberikan langsung sebagai wujud dari reward Pemprov Sumsel terhadap kinerja Pemkab OKU dalam hal pembangunan infrastruktur.

Dengan bantuan tersebut Herman Deru berharap semoga dapat memenuhi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sumsel dan mendukung terciptanya visi misi Sumsel Maju untuk semua. Herman Deru juga merasa bangga atas kemajuan infrastruktur OKU saat ini. Untuk itu, Pemprov Sumsel akan selalu hadir bersama Kabupaten OKU minimal akses antar wilayah yang menuju ke Kabupaten OKU itu harus baik. Sebab OKU ini wilahnya strategis sebagai penyangga beberapa wilayah di sekitarnya.

Baca juga: Dinkes Sumsel Kembali Terima 208.700 Dosis Vaksin Covid-19, Untuk Uji Coba 1 Juta Vaksin

Sementara itu Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas komitmen dan kerja keras Gubernur Sumsel beserta jajarannya untuk memajukan provinsi Sumsel termasuk Kabupaten OKU. Sudah banyak proyek strategis infrastruktur yang telah diselesaikan oleh Gubernur Sumsel, hal ini merupakan gerak langkah pembangunan berkelanjutan dalam mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Asisten 2 Setda OKU Kadarisman SAg MSi, Kadin PUPR OKU Chandra Dewan ST MM, Kepala BKAD OKU AM Hanafi SE MM, Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan AP MPA. (sp/eni)

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved