Berita Palembang Hari Ini

Foto Pengusaha Muda Cek Reza Terpampang di Beberapa Baliho di Kota Palembang, Ini Penjelasannya

Reza sendiri mengaku, tidak mengetahui adanya baliho ataupun banyaknya foto dirinya ada di papan reklame beberapa titik selama ini.

TRIBUNSUMSEL/ARIEF BASUKI
Salah satu baleho atau bilbord sosok anak muda Cek Reza yang terpampang di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (21/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengusaha muda Yusmah Reza Zaini tengah menjadi perbincangan di Kota Palembang.

Pasalnya, pria yang biasa dipanggil Cek Reza ini, terdapat foto- fotonya terpampang di billboard atau baliho besar yang ada di sejumlah pusat Kota Palembang.

Baliho besar bergambar foto Cek Reza tersebut tampak terpasang dititik- titik penting jalan utama kota Palembang.

Seperti di Jalan Basuki Rahmat (Depan Jl Swadaya), terdapat Bilboard Cek Reza yang dalam foto terpampang di bilboard atau baliho tersebut, Cek Reza tampak mengenakan pakaian khas kota Palembang dengan suasana santai.

Ia pun tersenyum sambil tangannya yang kanan menggulung baju batik dilengan kirinya dan mengucapkan selamat kota Palembang ke 1.338 tahun pada 2021 ini.

Di bagian bawah baliho tertulis nama Cek Reza. Sedangkan di bagian tengah bawah baliho terpampang tulisan 'MAJU KOTANYA MAJU WONG KITO'. Kemudian di kanan bergambar jembatan Ampera yang merupakan kebanggaan masyarakat Palembang.

Sontak saja foto tersebut menimbulkan berbagai rasa penasaran dan spekulasi masyarakat maupun netizen di Kota Palembang.

Baca juga: Progres Jalan Tol Palembang-Betung Capai 18 Persen, Pintu Tol Sungai Rengas Rampung Tahun Depan

Baca juga: Pembebasan Lahan Selesai, Pengerjaan Exit Tol Jejawi Dikebut, Target 2 Bulan Selesai

Reza sendiri mengaku, tidak mengetahui adanya baliho ataupun banyaknya foto dirinya ada di papan reklame beberapa titik selama ini.

Namun, dirinya memang punya quote (kutipan dari sebuah teks atau pidato yang biasa ditemui di sebuah ilustrasi) yang sering disampaikannya.

"Saya sebenarnya ga tahu tentang foto itu. Tapi saya emang punya quote, Maju kotanya harus juga maju orangnya. Mungkin, akhirnya ada yang buat itu," jelas Reza sedikit mengelak, Senin (21/6/2021)

Diterangkan pria yang berlatar belakang pengusaha ini, dirinya tidak ada maksud apapun dalam baliho tersebut. Hanya mengekspresikan saja, dan diharapkan jadi pemicu bagi anak-anak muda lainnya di ibu kota provinsi Sumsel tersebut.

"Dengan demikian, semoga kawan- kawan anak muda di Palembang, harus berani bermimpi, sekalipun mimpi jadi orang besar," tuturnya.

Mengenai ide pembuatan baliho maupun billboard yang bergambar dirinya itu, ia menganggap itu merupakan inisiatif dari temen-teman. Termasuk soal biaya, ia mengaku tidak menyiapkannya.

"Aku pikir ini inisiatif kawan- kawan, dan saya dapat laporan jika ada tiga yang dipasang," bebernya.

Disinggung soal balehonya sebagai bentuk sosialisasi ia akan maju di Pilkada Palembang 2024 mendatang, pria yang baru bergelut di dunia politiknya mengaku belum berpikiran ke sana.

Ikuti Kami di Google Klik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved