Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Sisca Kohl Jual Boba Rp 300 Juta Plus Topping Emas, Bikin Jiwa Misqueen Netizen Meronta

Sobat misqueen yang hanya bisa menghabiskan kuota internet bakal menangis melihat konten Sisca Kohl, putri orang terkaya di Indonesia.

Editor: Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM - Sobat misqueen yang hanya bisa menghabiskan kuota internet bakal menangis melihat konten Sisca Kohl, putri orang terkaya di Indonesia.

Setelah nasi goreng Rp 400 juta, kali ini TikTokers Sisca Kohl dan adiknya buat ulah lagi dengan menjual boba harga Rp 300 juta.

Kakak beradik yang kerap mengunggah konten makanan mewah itu kembali berpura-pura sebagai penjual dan pembeli. Sisca sebagai penjual boba, sementara adiknya sebagai pembeli.

"Hari ini aku mau jualan boba, jadi aku langsung masak boba dengan gula merah untuk aku jual," kata Sisca di akun TikTok @siscakohl.

"Setelah menunggu tidak ada yang datang sama sekali. Hingga akhirnya tiba-tiba ada yang datang, wow pelanggan pertamaku, yaitu adikku," ujar Sisca.

Sisca kemudian menjelaskan pada adiknya, harga satu gelas boba Rp 100 juta dengan dua sendok makan boba, termasuk susu dan es.

Tapi karena adiknya tidak puas dan ingin tambahan boba, Sisca menjelaskan harga ekstra 1 sendok makan boba Rp 20 juta, dan adiknya minta tambahan boba 10 kali hingga totalnya menjadi Rp 200 juta.

"Aku bilang 1 sendok makan ekstra boba Rp 20 juta, dia bilang mau 5 sendok, akhirnya dia beri aku Rp 100 juta lagi. Namun dia tetap tidak puas dan ingin 5 sendok ekstra boba lagi, dia bayar aku Rp 100 juta lagi," ujar Sisca.

Sisca juga menambahkan edible gold leaf berbentuk lembaran sebagai bonus.

Setiap kali melihat video Sisca Kohl, netizen selalu dibuat terheran-heran tapi juga sekaligus terhibur karena ulah mereka.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved