Breaking News:

Terjunkan Tim PDKB, Bukti PLN ULP Prabumulih Prioritaskan Pelayanan di Gelumbang

Kegiatan pemeliharaan dipimpin oleh Supervisor PDKB, Anan Sistar Sitanggang berkolaborasi dengan Supervisor Teknik ULP Prabumulih Dedi Iskandar.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PLN
PLN ULP Prabumulih Prioritaskan Pelayanan di Gelumbang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Pasca pertemuan antara PLN Prabumulih dengan Camat Gelumbang, Polsek Gelumbang, Koramil Gelumbang, serta para Kades di Aula Kantor Camat Gelumbang 9 Juli 2021 lalu, PLN ULP Prabumulih UP3 Ogan Ilir mengambil langkah sigap dengan menerjunkan Tim gabungan PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) dan Tim Teknik ULP Prabumulih untuk meningkatan kehandalan pasokan listrik di Kecamatan Gelumbang selama 5 hari penuh.

Pelaksanaan kegiatan pemeliharaan tersebut dipimpin oleh Supervisor PDKB, Anan Sistar Sitanggang berkolaborasi dengan Supervisor Teknik ULP Prabumulih Dedi Iskandar. Beberapa pekerjaan penggantian dan pemasangan material di Jaringan Listrik 20 kV dilakukan untuk meningkatkan kehandalan serta mengantisipasi gangguan akibat hewan atau kerangka layang-layang di sepanjang jaringan ±126 kms penyulang Cut Nyak Dien yang mensupply Kawasan Gelumbang.

Kegiatan pemeliharaan ini akan berlangsung dari tanggal 14 Juni 2021 sampai dengan 18 Juni 2021. Manajer ULP Prabumulih, Kharisma Angkasa Raya mengatakan tidak hanya penggantian dan pemasangan material di Jaringan, namun Tim Gabungan juga melakukan pemangkasan pohon yang sudah mendekati jaringan listrik. "Dengan dilaksanakannya upaya-upaya tersebut, kami berharap supply aliran listrik wilayah gelumbang akan semakin andal, dan masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman". Ungkap Raya optimis.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved