Berita Selebriti

Samakan Dewi Perssik dengan Pembantu? Denise Chariesta Anggap Diri Kini Setara Dengan Agnez Mo

Menurut Denise Chariesta, posisinya saat ini seperti tengah berseteru dengan pembantu yang ngotot ingin tetap bekerja dengan dirinya.

Penulis: Rika Agustia | Editor: Kharisma Tri Saputra
Instagram
Samakan Dewi Perssik dengan Pembantu? Denise Chariesta Anggap Diri Kini Setara Dengan Agnez Mo 

TRIBUNSUMSEL.COM - Denise Chariesta tak kapok terus menerus memberikan sindiran kepada musuh-musuhnya.

Terutama Dewi Perssik yang saat ini tengah heboh berseteru dengan dirinya.

Dari pantauan lewat akun instagramnya, Denise Chariesta bak menikmati popularitasnya saat ini.

Meskipun hal itu diraih dengan kontroversi lantaran perseteruannya dengan Dewi Perssik,

Berdasarkan story instagramnya, Denise Chariesta menyamakan musuhnya dengan pembantu.

Baca juga: Gelagat Anya Geraldine Ditanya Masih Perawan atau Tidak, Beri Jawaban Ambigu ke Valerie Thomas

Baca juga: Nikita Mirzani Sarankan Denise Chariesta Agar Masuk Penjara, Buntut Perseteruan Dengan Dewi Perssik

Menurut Denise Chariesta, posisinya saat ini seperti tengah berseteru dengan pembantu yang ngotot ingin tetap bekerja dengan dirinya.

Entah apa maksud Denise Chariesta menganggap perseteruan ini seperti ia tengah berantem dengan pembantunya.

Namun yang jelas, Denise Chariesta mengaku sangat puas mentertawakan artis yang saat ini berseteru dengannya.

Nyali Denise Chariesta Langsung Ciut Usai Diancam Bakal Dihabisi Dewi Perssik? Ucap Salam Perpisahan
Nyali Denise Chariesta Langsung Ciut Usai Diancam Bakal Dihabisi Dewi Perssik? Ucap Salam Perpisahan (Instagram)

"Cuma gue doang yang bisa bikin tuh artis-artis keliatan kampungannya

ibarat kata tuh ya, gue tuh berantem sama pembantu gue, trus tu pembantu mau ketemu gue, gak gue kasih masuk rumah,

habis itu pembantu gue ngoceh-ngoceh terus, trus gue udah nggak mau sama pembantu gue, tapi pembantu gue ngomongin gue terus,

jadi gitu kayak ngomong sama pembantu guys,

kasian ya aduh, puas banget gue ketawaain mereka guys," katanya lewat video di instastory-nya, Minggu (13/6/2021).

Setelah itu, ia kembali sesumbar menyebut diri setara dengan Agnez Mo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved