Breaking News:

Berita OKI

Alisyah Lida 2021 Gugur Tadi Malam, Pendukung : Bagi Kami Warga Pedamaran OKI Kamulah yang Terbaik

Alisyah Lida 2021, Gadis asal Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan tersebut harus terhenti di konser resault top 10 besar.

Istimewa
Tasya Nuraalisyah (17 tahun) atau memiliki nama panggung Alisyah putri asal Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir harus terhenti dibabak 10 besar Lida 2021, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Dukungan yang mengalir dari berbagai penjuru, belum dapat mendorong Tasya Nuraalisyah (17 tahun) atau memiliki nama panggung Alisyah melaju ke babak selanjutnya di Lida 2021 Indosiar.

Gadis asal Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan tersebut harus terhenti di konser resault top 10 besar.

Hal tersebut lantaran dimalam sebelumnya Alisyah hanya mampu bertengger diposisi terendah polling Lida konser resault top 12 dibawah Anting (DI Yogyakarta) dan Nursia (Maluku Utara).

Bahkan tadi malam dalam konser yang memperebutkan Will card.

Alisyah tidak dapat mencuri dukungan dari para juri dan hanya mampu menempati posisi kedua dibawah Rio (Sumatera Barat).

Baca juga: Samakan Dewi Perssik dengan Pembantu? Denise Chariesta Anggap Diri Kini Setara Dengan Agnez Mo

Salah satu pendukung panatik, Melta Jesyka yang mengatakan dirinya cukup senang dengan hasil yang diraih Alisyah hingga dinobatkan menjadi 10 besar.

"Namanya kompetisi tentu ada menang dan ada kalah, perjuangan kamu tidak sampai disini dek. Semoga rezeki diluar sana lebih besar lagi," jelas dia.

Dirinya juga turut mengucapkan terimakasih telah menjadi Srikandi dan mewakili Provinsi Sumatera Selatan dikancah musik bergengsi nasional. 

"Alisyah kamu sudah memberikan yang terbaik dan mengalahkan ribuan peserta dan sampai terpilih mengikuti top 70 hingga terhenti di top 10 besar," tuturnya.

"Tentunya semua ini bukanlah hal yang mudah dan bagi kami warga Pedamaran kamu lah yang terbaik dek, tetap semangat jadikan ilmu kritikan untuk lebih maju. Alisyah kamu membuat sejarah untuk warga Ogan Komering Ilir dan aku bangga padamu," imbuh Melta.

Ditambahkan Adon yang merupakan paman dari Alisyah, dengan adanya kontestasi ini menjadi kenangan bagi kita bersama bahwa kalian adalah orang-orang yang menjadikan Alisyah Lida 2021 masuk di 10 Besar.

"Besok akan ada video dari kedua orang tua dan management untuk kita semua.  Dan mari buat ucapan selamat kepada Alisyah 10 Besar Lida 2021," jelas Adon.

"Raihan 10 besar membawa harum nama Provinsi Sumsel terkhususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir dan juga terima kasih untuk semua pendukung setia," imbuhnya.

Baca juga: Ayah Rozak Dihujat Karena Diduga Hina Fisik Nagita Slavina Saat Bela Ayu Ting Ting, Bodo Amat

Sementara itu, dikutip Instagram pribadi @lida2021_alisyah dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat urang diri (Pedamaran), warga Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya mengucapkan banyak-banyak ribuan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan yang menghantarkan saya sampai disini," ucapnya melalui akun resminya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved