Breaking News:

Berita Selebriti

Buntut Gofar Hilman Diduga Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Lawless Jakarta Pecat Sang Presenter

Karena akibat perbuatan dari Gofar Hilman sendiri dianggap sudah mencemarkan tempat bernaung yang membesarkannya.

Penulis: M Fadli Dian Nugraha | Editor: Moch Krisna
kolase instagram gofar hilman dan lawless jakarta
Meski Pendiri Lawless Jakarta,Gofar Hilman Dikeluarkan Usai Lakukan Pelecehan Seksual 

"Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban,"tulisnya.

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta,"tulisnya.

"Pernyataan resmi dari PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia,"tulisnya.

Tampak di Instagram Lawless_Jkt menutup kolom komentar.

Didepaknya Gofar Hilman dari Lawless Jakarta meski seorang pendiri membuatnya dikomentari oleh publik di Instagram mak rumpita.

"Pas diwawancara TS, katanya suka lupa cwe ini dan itu, nggak inget nama, nggak inget muka, tp kejadian 3 th lalu bisa inget bngt ya bang.. Cerdas sekaliiii,"tulis instagram kusuma elizabeth.

"Aku sih ga kebayang yah di posisi mba ini, didpn bnyk org malah di sorakin gitu. Syukur masih ada 1 laki2 yg nolongin, kebayang klo ga ada yg nolongin,"tulis Instagram rini_chi.

"walaupun belum ada bukti akurat dari kedua belah pihak, tapi tolong dukungannya ya temen-temen buat korban karena gimanapun speak up itu ga mudah,"tulis Instagram dacolumbine.

"Bener banget, sekecil apapun pelecehan, org itu kdang susah banget menghadapi trauma itu sendiri.. Gue pun pernah jdi korban pelecehan ama salah satu keluarga gue sndiri, gue inget banget kejadian nya tpi sampe skrng hal itu gue simpen sendiri krna gue nya malu jdi korban, kedua gue ga yakin saat gue speak up org akan percaya, terutama keluarga gue sendiri,"tulisnya.

"Gimmick doang sih kayanya, biar imbasnya ga ke perusahaan. Yakali temenan udh lama, bisnis bareng, ada kasus langsung didepak aja,"tulis dado78ers.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved