Breaking News:

Pusri Serius Tingkatkan Penjualan Pupuk Non Subsidi

Pusri berkomitmen menjaga ketersedian stok pupuk non subsidi dan produk inovasi sampai di tingkat pengecer, selain kewajiban menyalurkan pupuk subsidi

Editor: Vanda Rosetiati
ISTIMEWA
Kegiatan diskusi dengan mitra distributor yang dihadiri oleh Direktur Utama dan Komisaris Pusri beserta distributor sekaresidenan Banyumas, Jumat (04/06/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu langkah Pusri dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan agroindustri yang unggul di Asia, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.

Untuk itu, Pusri berkomitmen menjaga ketersedian stok pupuk non subsidi dan produk inovasi sampai di tingkat pengecer, selain kewajiban untuk menyalurkan pupuk subsidi yang telah ditugaskan oleh pemerintah. Produk inovasi dan non subsidi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan petani serta menjadi solusi bagi petani yang belum terdaftar sebagai penerima pupuk subsidi.

Sebagai bentuk keseriusan, Pusri melaksanakan berbagai upaya perubahan baik dari segi produk yang makin inovatif maupun pelayanan kepada mitra, distributor dan kios serta melaksanakan peningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder terkait. Salah satu bentuk upaya Pusri terkait hal tersebut adalah dengan mengadakan acara diskusi dengan mitra distributor menerapkan konsep santai dan akrab.

Kegiatan diskusi dengan mitra distributor tersebut telah diadakan di berbagai tempat dan untuk saat ini diselenggarakan dikabupaten Banyumas yang dihadiri oleh Direktur Utama dan Komisaris Pusri beserta distributor sekaresidenan Banyumas (04/06/2021).

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh mengatakan bahwa menjaga ketersediaan pupuk non subsidi dan produk inovatif ditingkat distributor/pengecer sebagai pendamping pupuk bersubsidi, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian yang sejalan dengan program pemerintah, dalam meningkatkan ketahanan pangan.

“Program ini adalah bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada petani yang kedepannya kami harap dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani melalui jaringan mitra distributor, “ujar Tri.

Tri menambahkan manfaat dari program ini diantaranya meningkatkan kapasitas di bidang pertanian, pemanfaatan sarana dan prasarana pertanian, serta pendampingan penerapan inovasi teknologi pertanian.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved