Breaking News:

Berita Muratara

Lantik 38 Pejabat, Wabup Muratara Inayatullah 'Stretching' Pejabat Pakai Ayat Alquran Ini

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), Ahmad Inayatullah melantik dan mengambil sumpah jabatan 38 pejabat di lingkungan pemda setempat.

TRIBUN SUMSEL/RAHMAT AIZULLAH
Wabup Muratara, Ahmad Inayatullah melantik 38 pejabat di lantai dua gedung BPKAD, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), Ahmad Inayatullah melantik dan mengambil sumpah jabatan 38 pejabat di lingkungan pemda setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di lantai dua gedung Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Rabu (9/6/2021).

Adapun pejabat yang dilantik yakni 2 orang pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama, 26 orang pejabat administrator, 3 orang pengawas, dan 7 orang jabatan fungsional.

Wabup Muratara, Inayatullah mengatakan, mutasi pejabat merupakan hal yang biasa sebagai upaya peningkatan kapasitas organisasi perangkat daerah.

"Mutasi ini adalah hal yang biasa, untuk penyegaran organisasi, mengisi kekosongan jabatan, dan juga pembinaan karir pegawai," katanya.

Inayatullah menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik, mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat.

Dia juga mengimbau seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Muratara agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan menjaga nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Disiplin, jaga nama baik ASN, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita ini pelayanan masyarakat, itu yang paling penting," katanya.

Inayatullah mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, baik pejabat JPT, administrator, pengawas, maupun pejabat fungsional.

Dia berharap dapat bekerja dengan baik demi kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Muratara.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved