Breaking News:

Berita Selebriti

Kebaya Maudy Ayunda Saat Wisuda S2 Curi Perhatian, Sang Desainer Didiet Maulana Ungkap Maknanya

Didiet menuturkan, ibunda Maudy Ayunda telah mempersiapkan konsep busana keluarga untuk kelulusan putrinya sejak beberapa bulan lalu

Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda tampil menawan dengan balutan kebaya saat wisuda kelulusan wisuda S2 di Standford University hari ini, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Maudy Ayunda tampil menawan dengan balutan kebaya saat wisuda kelulusan wisuda S2 di Standford University hari ini, Rabu (9/6/2021).

Bukan hanya prestasinya yang membanggakan, Maudy Ayunda juga terlihat sangat menawan.

Ternyata busana yang dipakai Maudy Ayunda adalah hasil karya desainer top Indonesia, Didiet Maulana.

Didiet Maulana dipercaya untuk membuat busana yang dikenakan Maudy Ayunda dan keluarga di hari kelulusan.

Didiet Maulana melalui unggahan di akun Instagram-nya, mengucapkan selamat kepada Maudy yang lulus S2 dari Standford University hari ini, Rabu (9/6/2021).

Didiet menuturkan, ibunda Maudy Ayunda telah mempersiapkan konsep busana keluarga untuk kelulusan putrinya sejak beberapa bulan lalu.

"Pilihan jatuh kepada warna lembut untuk Ibumu dan Adikmu, dan Kebaya Kutubaru berwarna merah dipilih agar match dengan warna selempang Standfordmu," tulis Didiet Maulana, dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (9/6/2021).

Warna merah dipilih Didiet untuk mengingatkan tentang arti penuh semangat, seperti Maudy Ayunda yang telah lulus hari ini.

Sementara ayah Maudy Ayunda mengenakan motif batik yang sama dengan putrinya, yakni Pisan Bali.

"Pisan Bali bisa diartikan dari boso jowo artinya Pisan: satu, Bali: kembali, jadi bisa diartikan satu (doa) yang dibaca berulang kali," tulis Didiet.

Halaman
1234
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved