Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Sriwijaya FC vs Depati Bachrim FC, Nil Maizar Beberkan Strategi yang Bakal Digunakan SFC

Jelang Sriwijaya FC vs Depati Bachrim FC, Nil Maizar Beberkan Strategi yang Bakal Digunakan Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar meneriakkan instruksi kepada para pemain yang melakukan game internal di Lapangan Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Selasa (8/6/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia.

Sriwijaya FC terus melakukan persiapan, salah satunya ialah pertandingan ujicoba.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar membeberkan strategi menghadapi laga ujicoba perdana menjamu Tim Depati Bachrim Bangka yang akan berlangsung di Lapangan Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (12/6/2021) sore mendatang.

"Ini kan untuk mengaplikasikan bentuk latihan kita yang sudah dua bulan selama ini. Kita melihat tim yang memang di bawah kita dulu. Kita lihat performa seperti apa," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com usai gelaran latihan, Rabu (9/6/2021) pagi.

Menurutn Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, mudah-mudahan tactical dan strategi yang diinginkan bisa dijalankan dengan baik.

"Walaupun timnya di bawah kita. Tapi bukan itu yang kita lihat. Kita ingin melihat sentuhan pemain, touch pemain, komunikasi, koordinasi pemain. Mudah-mudahan secara umum besok kita siap menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka, Sabtu sore," ujar pria kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang FC mengatakan saatnya semua pemain bakal dimainkan pada laga ujicoba perdana ini.

"Semuanya kita mainkan ya. Ada di depan seperti Rudiyana, M Nur Iskandar, Valentino Telaubun, atau Dedi Hartono. Semuanya kita mainkan. Termasuk Dwi Andika Cakra Yudha, Suandi, dan lain-lain," terang Nl yang pernah memperkuat Tim Liga 2 di negeri Cekoslowakia era tahun 1990.

Baca juga: Sempat Latihan di Palembang Bareng Sriwijaya FC, Eks Persebaya Pamitan Pulang

Baca juga: Tak Dapat Izin Kesatuan, Eks Stopper Persela Lamongan Minta Maaf Batal Gabung Sriwijaya FC

Selain itu juga Sriwijaya FC baru saja mendapat energi baru dengan hadirnya Gelandang asal Papua, Ronaldo Meosido.

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved