Breaking News:

Bupati OKI Hadiri Langsung Rakorda Nasdem

Kini giliran Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)

Editor: Prawira Maulana
WINANDO/TRIBUNSUMSEL.COM
Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai Nasional Demokrat di Gedung Kesenian Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu (9/6/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Kini giliran Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Kesenian Kayuagung, setelah runtutan Rakornas dan Rakorwil.

Rapat tersebut, dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru S.H dan Bupati OKI, H. Iskandar S.E, Rabu (9/6/2021).

Adapun inti dari pada kegiatan rakorda partai NasDem ini yaitu merumuskan dan menganalisa strategi partai untuk perjuangan kepentingan rakyat di masa yang akan datang.

Herman Deru, selaku Ketua DPW NasDem Provinsi Sumsel yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumsel secara simbolis membuka acara dengan pemukulan gong.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melalui video conferencenya menuturkan kepada seluruh para tamu dan anggota yang hadir bahwa sejak berdirinya Partai NasDem hingga sekarang bertujuan untuk kepentingan bangsa, bukan keluarga.

"NasDem bercita-cita agar dapat diberi kesempatan untuk mengatur negeri ini. Kutuklah kami jika berkhianat terhadap negeri," ucap Surya Paloh dengan lantang.

Sesuai dengan slogan NasDem, Bersatu, Berjuang dan Menang. Herman Deru atau yang akrab disapa HD mengatakan langkah pertama yakni memastikan kesinergian antar kader NasDem bahkan dengan partai lain dan pemerintah.

"Melalui kegiatan Rakorda ini kita memperkuat struktur," pungkasnya.

Selain itu, menurut HD di jaman yang serba canggih ini maka kader NasDem perlu menyesuaikan keadaan. 

Supaya tetap eksis dan terus dicintai rakyat maka berbenah menjadi politisi yang kekinian dan selalu update.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved