Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Rebutan Lapak Dagangan di Beringin Janggut, 2 Pria Bacok dan Tikam Pedagang, 1 Tertangkap 1 Buron

Pelaku AW ini langsung membacok saya di bagian kepala sebanyak dua kali. Disusul oleh pelaku Koeng yang menikam bagian leher saya sebanyak dua kali

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - M Hendri Pedrosa alias Koeng (39) bersama komplotannya AW yang masih buron nekat menikam pedagang bernama Fadly Arsad (44) di Jalan Beringin Janggut Kelurahan 17 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang hal ini diduga rebutan lapak dagangan.

Atas ulahnya tersebut, Koeng ditangkap Unit Pidum dan Tim Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang di kediamannya di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Pasundan Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT I Palembang, Senin (7/6/2021) sekira pukul 21.00.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada 11 Maret 2021 sekira pukul 17.00.

Berawal ketika korban Fadly terlibat selisih paham masalah lapak dagangan dengan pelaku Koeng (39) di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku AW ini langsung membacok saya di bagian kepala sebanyak dua kali. Disusul oleh pelaku Koeng yang menikam bagian leher saya sebanyak dua kali,” kata Fadly.

Karena kejadian tersebut, Fadly harus dilarikan ke rumah sakit dan membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca juga: Guru SMAN 4 Banyuasin 3 Sulap Karung Bekas Bawang Jadi Gaun Pengantin, Pembuatan Butuh 1 Minggu

Kasat Reskrim Tri Wahyudi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan leher.

"Ya, benar telah kami amankan dua pelaku tindak pidana Pasal 170 KUHP. Motif penganiayaannya dikarenakan rebutan lapak dagangan," beber Tri saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (8/6/2021).

Tri menerangkan, masih ada satu pelaku lagi yang masih dalam pengejaran. Namun identitasnya sudah berhasil pihaknya kantongi.

"Kami mengimbau untuk satu pelaku lagi agar segera menyerahkan diri. Karena sampai kapan pun akan kita kejar," tutupnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved