Breaking News:

Penanganan Corona

Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka, SMPN 30 Palembang Terapkan Prokes, Satu Kelas 15 Siswa

Rencana untuk kegiatan pembelajaran kalau berdasarkan peraturan belum full semua. Jadi sebagian masuk tatap muka sebagian lagi daring di rumah.

TRIBUN SUMSEL/SYAHRUL HIDAYAT
Pelajar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke kelas atau ke kantor sekolah di SMPN 30 Palembang, Senin (7/6/2021). Pihak SMPN 30 menyiapkan seluruh perangkat pendukung prokes covid-19 dan menyatakan siap dalam pelaksanaan Belajar Tatap Muka yang akan digelar bulan Juli 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 30 Palembang yang terletak di Jalan Jaya 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang siap gelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai bulan Juli 2021 mendatang.

Setiap depan kelas sudah terpasang tempat cuci tangan. Serta depan pintu masuk sekolah pun disediakan kurang lebih empat unit cuci tangan. Bila jumlah siswa datang tidak terjadi kelompok.

"Karena perangkat pendukung berupa tempat cuci tangan, tiap kelas ada, thermogun siap, masker dan jarak siswa dibatasi, Insha Allah kami siap gelar belajar tatap muka yang akan dimulai bulan Juli ini, perangkat protokol kesehatan sudah lama kami siapkan," ujar Nurmali Nasriah SPd, Wakil Kepala SMPN 30 Bidang Kurikulum, Senin (7/6/2021).

Dia juga mengatakan dalam sistem belajar tatap muka di masa pademi akan dilakukan secara ketat, yang belajar tatap muka tidak seluruhnya, sebagian siswa tatap muka sebagian lagi daring atau online.

"Rencana untuk kegiatan pembelajaran kalau berdasarkan peraturan belum full semua. Jadi sebagian masuk tatap muka sebagian lagi daring di rumah. Jadi yang tatap muka berjalan daring pun berjalan. Itu akan kita rolling bergantian. Ingat jumlah siswa satu kelas hanya 15 siswa," tegasnya.

Baca juga: Virus Corona Varian Delta Sudah Ada di Indonesia, Lebih Mudah Menular, Ini Kata Ahli Mikrobiologi

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved