Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Datangkan Eks Persebaya, Nil Maizar Inginkan Persaingan Posisi Full Back Kanan

Pelatih Kepala Nil Maizar membeberkan skenario menghadirkan pemain anyar eks Persebaya di posisi full back kanan.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/HAFIZ
Pelatih Kepala Nil Maizar menegaskan Tim Sriwijaya FC menyampaikan tentang kedatangan pemain belakang baru eks Persebaya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pelatih Kepala Nil Maizar membeberkan skenario manajemen menghadirkan pemain anyar eks Persebaya Abu Rizal Maulana yang rencananya bergabung latihan Tim Sriwijaya FC di Lapangan Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Senin (7/6/2021) sore.

"Ya itu full back kanan Abu Rizal yang kemarin dia di Persebaya. Terus kita butuh di kanan. Masih ada Akbar Zakaria. Tapi kita ingin ada orang yang bisa bersaing. Nah mudah-mudahan sore ini dia bisa bergabung," ungkap Nil Maizar usai melakukan sesi latihan pagi.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain bertahan dari klub Liga 1, Abu Rizal Maulana. 

Kehadiran mantan punggawa Persebaya Surabaya ini sesuai dengan proyeksi Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar yang akan mengisi sektor belakang Laskar Wong Kito. 

Baca juga: Sosok Mufutau Opeyem Ogunsola, Pemain Naturalsasi yang Trial Bersama Sriwijaya FC, Lama Tak Latihan

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizky Perdana mengungkapkan, Abu Rizal Maulana dijadwalkan datang dan tiba ke Palembang, Senin (7/6/2021) sore. 

"Abu Rizal Maulana kemungkinan akan mulai berlatih bersama tim Sriwijaya FC, Selasa (8/6/2021)," kata Rizky.

Kedatangan pemain asal Sampang, Madura yang telah memperkuat Persebaya sejak musim 2017 ini, diharapkan dapat menambah kekuatan sektor pertahanan Sriwijaya FC, terutama di posisi bek sayap. 

Masuknya Rodeg, panggilan akrabnya, kedalam tim kebangaan masyakat Sumatera Selatan ini, membuat persaingan diposisi wing back dipastikan semakin ketat. 

Pemain yang mengundurkan diri dari Persebaya Surabaya, usai gelaran Piala Menpora 2021 itu akan bersaing dengan Akbar Zakaria, untuk mendapatkan satu tempat dalam skema Nil Maizar. (SP/Abdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved