Breaking News:

Polantas Ditusuk di Palembang

Deru Jenguk Bripka Ridho : Kepada Petugas Tetap Jalankan Tugas dengan Ramah, Tapi Tetap Waspada

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru membesuk anggota Satlantas Polrestabes Palembang Bripka Ridho Otonardo

LINDA
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru membesuk anggota Satlantas Polrestabes Palembang Bripka Ridho Otonardo yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang, Sabtu (5/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru membesuk anggota Satlantas Polrestabes Palembang Bripka Ridho Otonardo yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang, Sabtu (5/6/2021).

Bripka Ridho Otonardo menjadi korban penusukan oleh pria berinisial MI (34) tahun di Pos Polisi, Simpang Angkatan 66, Kecamatan Kemuning Palembang pada Sumsel Jumat (4/6/2021).

Saat bertemu dengan Bripka Ridho Otonardo, Deru berbincang-bincang ringan menanyakan awalnya bagaimana pelaku datang pos? 

Birpka Ridho menceritakan, bahwa pelaku awalnya menanyakan kalau mau ke angkatan 45 dan Demang naik apa. Kemudian dijawab Bripka Ridho, bisa naik mobil sejahtera. Bisa juga naik gojek atau gocar. Jadi sempet ada interaksi tanya jawab, dan tiba-tiba nusuk.

Birpka Ridho terlihat masih terbaring ditempat tidur, namun sudah bisa diajak berbicara. Terlihat beberapa perban ada di leher, tangan dan dahinya.

Setelah menjenguk Bripka Ridho, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, ia merespon kejadian kemarin yang di Kota Palembang sampai viral, maka jenguk ke sini.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tetap waspada. Karena tampangnya terlihat orang baik-baik. Terlihat polos, namun belum tahu apa motifnya nanti akan didalami polisi," kata Deru.

Lebih lanjut ia mengatakan, menurut pengakuan pelaku dia teroris, tapi masak teroris nggaku. Jadi belum tahu apakah ini sebuah pengalihan atau apa, karena masih didalami lebih lanjut.

"Yang paling penting kepada semua petugas yang ada dijalan baik, TNI, Polri, PolPP dan Dishub untuk tetap ramah, tapi tetap waspada," pesan Deru.

Halaman
12
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved