Breaking News:

Berita Banyuasin

Warga Banyuasin Dimangsa Buaya Belum Ditemukan, Camat Datangkan Pawang Pemulutan

Tim gabungan yang dipimpin Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah SIP MSi masih belum menemukan jasad Karsiti. Pawang Buaya Pemulutan Pun Didatangkan.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Pencarian jasad Karsiti, korban dimangsa buaya di Jalur 15, Banyuasin. Warga menyelami sungai untuk menemukan korban. Namun Hingga Rabu (2/6/2021) belum juga ditemukann. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penyelaman dan penyisiran hingga radius 4 km dari lokasi awal dimangsa, tim gabungan yang dipimpin Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah SIP MSi masih belum menemukan jasad Karsiti.

Pencarian yang dilakukan dengan menambah personil dibantu warga menggunakan perahu getek, hingga kini masih belum menemukan tanda-tanda korban Karsiti.

Baca juga: Jasad Karsiti Korban Dimangsa Buaya di Jalur 15 Banyuasin Belum Ditemukan,Warga Lakukan Penyelaman

Sampai-sampai, Camat Muara Sugihan meminta bantuan pawang buaya lokak untuk bisa menemukan jasad korban yang dimangsa buaya.

"Sampai sekarang, masih belum ketemu jasad korban. Penyelaman, penyisiran hingga minta bantuan orang yang ahlinya dari lokak sini juga belum ditemukan. Makanya, kami akan meminta bantuan dari Pemulutan," ujar Welli, Rabu (2/6/2021).

Lanjut Welli, ia sudah menyuruh stafnya untuk menjemput pawang dari wilayah Pemulutan guna membantu mencari jasad Karsiti.

Baca juga: Gubernur Sumsel Jadikan Banyuasin Sebagai Kekuatan Food Estate Penyangga Ketahanan Pangan Nasional

Sambil menunggu pawang buaya dari Pemulutan tiba di Muara Sugihan, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

"Kami masih mencari sambil menunggu. Mohon doanya, mudah-mudahan bisa ketemu jasad korban. Usaha memanggil dari Pemulutan, sebagai usaha lain untuk bisa menemukan jasad korban," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved