Breaking News:

Piala Eropa 2020

Update Daftar Pemain Timnas Belanda di Piala Eropa 2020, Kiper Jasper Cillessen Tercoret

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Belanda, karena penjaga gawang Jasper Cillessen yang diproyeksi untuk mjadi andalan di ajang EURO 2020 dicoret.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Instagram @KNVB
Update Terbaru Daftar Pemain Timnas Belanda di EURO 2020, Cillessen Tercoret dari Skuad 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Update Terbaru Daftar Pemain yang Memperkuat Timnas Belanda di EURO 2020, Cillessen Tercoret dari Skuad

Tim Nasional Belanda terus memanaskan mesin jelang bergulirnya ajang UEFA EURO 2020 yang akan bergulir dalam waktu dekat.

Der Oranje terus mematangkan persiapan dan juga menyusun strategi dan skuad untuk bisa menjadi juara Eropa untuk kedua kalinya.

Terbaru, timnas Belanda akan menjalani partai uji coba melawan Skotlandia pada 3 Juni 2021 nanti.

Namun sebuah kabar mengejutkan datang dari skuad asuhan Frank de Boer, karena penjaga gawang Jasper Cillessen yang diproyeksi untuk menjadi andalan di ajang EURO 2020 terpaksa harus dicoret dari tim.

Baca juga: Daftar Pemain Muda Berbakat yang Akan Tampil di Piala Euro 2020, Masih Dibawah 20 Tahun

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Portugal di EURO 2021, Juara Bertahan Dengan Beberapa Wajah Baru

Pasalnya, kiper yang memperkuat Valencia CF itu terpapar Covid-19 yang membuat pelatih kepala terpaksa mencoretnya dari skuad yang telah diumumkan sebelumnya.

Dihimpun dari Sripoku.com, sebagaimana situs resmi Onsoranje.nl Pelatih nasional Frank de Boer memberi tahu Cillessen pagi ini bahwa dia tidak dapat memasukkan kiper tersebut dalam daftar seleksi akhir, yang harus diserahkan ke UEFA hari ini.

"Saya memberi tahu Jasper tentang keputusan saya pagi ini. Izinkan saya mengatakan bahwa saya merasa ini sangat buruk untuk Jasper. Tetapi saya harus membuat keputusan. Diketahui bahwa dia telah dites positif terkena corona." ujar Frank de Boer.

Selain itu, timnas Belanda juga akan tampil tanpa kehadiran palang pintu Virgil Van Dijk yang masih menjalani pemulihan cedera,

Berikut ini daftar pemain yang memperkuat Tim Nasional Belanda di gelaran UEFA EURO 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved