Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Pencuri HP Karena Belum Makan Dua Hari Di Lubuklinggau Dipulangkan ke Kampung Halamannya

Fitra mengungkapkan sebelum dipulangkan kemarin pelaku pencurian HP jamaah salat Jumat Masjid Agung As-salam ini diberi bantuan oleh Kanitreskrim Aipt

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Katim Opsnal Gaspool Bripka Fitra Hadi saat mengantar Hasan ke Loket Bus SAN tujuan Riau, Sabtu (22/5/2022) kemarin. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Hasan pelaku pencurian HP di Kota Lubuklinggau Sumsel karena belum makan dua hari akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya.

Pria 32 tahun itu dipulangkan ke kampung halamannya setelah dibantu Kanitreskrim Polsek Lubuklinggau Barat Aiptu Faisal dan Rumah Sakit Ar Bunda yang iba padanya.

Untuk memastikan kepulangannya ke daerah asalnya di Sidimulyo Gg Temu RT 02 Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekan Baru Provinsi Riau, ia diantar Katim Opsnal Gaspool Bripka Fitra Hadi ke Loket Bus SAN tujuan Riau.

"Setelah kita inapkan di Polsek Lubuklinggau Barat semalam, Sabtu (22/5/2021) kemarin kita antar pulang melalui loket BUS SAN," Kata Bripka Fitra Hadi pada Tribunsumsel.com, Minggu (23/5/2021).

Fitra mengungkapkan sebelum dipulangkan kemarin pelaku pencurian HP jamaah salat Jumat Masjid Agung As-salam ini diberi bantuan oleh Kanitreskrim Aiptu Faisal dan Rumah Sakit Ar Bunda.

"Kemarin sebelum pulang dia (Hasan) sudah mendapat bantuan untuk

ongkos dan makan selama dalam perjalanan pulang ke Provinsi Riau," ujarnya.

Sebelumnya, Hasan perantau asal Pekanbaru ini ditangkap oleh jajaran Polsek Lubuklinggau Barat karena ketahuan mencuri sebuah ponsel milik jemaah yang sedang salat Jumat di Masjid Agung As-salam, Jumat (21/5/2021) kemarin.

Namun, meski sudah ditangkap, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved